Finance

Konsistensi BFI Finance Gelar Lomba Marathon

BFI Finance Selenggarakan Lomba Marathon

Perusahaan pembiayaan, BFI Finance kembali menyelenggarakan lomba lari marathon. Tahun 2018 menandakan tahun ketiga pelaksanaan BFI RUN ini. Tahun ini, BFI RUN akan diselenggarakan di bilangan Scientia Square Park, Gading Serpong, Tangerang, 8 April 2018. Total hadiah yang disayembarakan oleh BFI Finance mencapai Rp 250 juta.

BFI RUN kali ini juga menandakan hari jadi BFI Finance yang ke-36. Tahun ini BFI Finance mengangkat tema BFI RUN for Healthy Lifestyle dengan lokasi lomba masih di seputaran Kota Tangerang Selatan. Pemilihan Gading Serpong sebagai lokasi juga menjadi bagian dari komitmen BFI Finance untuk menggalakkan hidup sehat kepada masyarakat luas melalui kegiatan berolahraga di lingkungan yang asri.

“Orang saat ini semakin aktif gaya hidupnya. Gaya hidup itu kami lihat dan kami mencoba membentuknya,” ujar Business Director BFI Finance Sutadi.

Sutadi menambahkan bahwa tahun ini BFI Finance menargetkan jumlah peserta hingga angka enam ribu peserta. Jumlah ini hampir dua kali lipat dari jumlah peserta yang mengikuti BFI RUN di tahun 2017. BFI Finance optimistis bahwa target ini dapat tercapai. Hal ini terlihat dari beragam aktivasi dan keamanan yang telah dipersiapkan oleh BFI Finance.

“Kami selalu memastikan peserta nyaman sekaligus aman dengan rute yang kami tetapkan. Acara ini kami rencanakan secara matang untuk minimalisasi risiko yang akan terjadi pada peserta selama ajang berlangsung. Faktor keselamatan adalah mutlak tanpa menghilangkan unsur tantangan kemampuan fisik di lapangan. Ini selalu menjadi concern BFI RUN tiap tahunnya,” ungkap Finance Director Sudjono.

Dalam acara ini BFI Finance juga bermitra dengan beragam perusahaan untuk memberikan perlindungan kepada para peserta BFI RUN, seperti Asuransi ABDA, ASWATA, Asuransi Sinarmas, dan Asuransi Asoka Mas.

“Para mitra tidak hanya menjalin hubungan kerja sama secara bisnis dengan BFI Finance, tetapi juga berkontribusi dalam meningkatkan kesadaran berolahraga di masyarakat melalui ajang ini. Kami sangat bangga dan berharap kerjasama ini tetap dapat terjalin di ajang BFI Run berikutnya,” pungkas Sutadi.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top