Media

Konsistensi Marketeers Pertahankan Gold Medal Pada Ajang IPMA

Majalah Marketeers berhasil mempertahankan konsistennya pada ajang Indonesia Printing Media Award (IPMA) yang digelar oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS). Pada ajang yang telah digelar untuk kesepuluh kalinya itu, Majalah Marketeers mengantongi satu gold medal dan satu silver medal pada kategori Majalah Berita, Ekonomi dan Bisnis IPMA 2019.

Kali ini, Majalah Marketeers edisi Oktober 2018 bertajuk Research Report On Digital Shopping & Payment mendapatkan medali silver. Sedangkan Majalah Marketeers edisi November 2018 bertajuk Indonesia Industry Outlook 2019 mendapatkan medali emas pada ajang berskala nasional ini. Penghargaan yang berlangsung di Gedung Siola, Surabaya Jawa Timur itu diterima langsung oleh Iwan Setiawan, Editor in Chief Marketeers.

Mengusung tema besar “Kreativitas Tanpa Batas di Era Disrupsi”, pagelaran IPMA tahun ini mengisyaratkan sebuah pesan. Yaitu meski industri media cetak sedang berada dalam kondisi kurang bagus, namun kreativitas dalam penyajian konten harus diperkaya dengan ide-ide baru sehingga bisa lebih mendekatkan diri dengan pembaca. Tujuannya agar kepercayaan publik terhadap media terutama cetak tetap terjaga. Hal inilah yang dihadirkan oleh Marketeers melalui berbagai kanalnya, mulai dari majalah, marketeers.com hingga sajian konten video melalui channel YouTube Marketeers.

Konsistensi ini tentunya tidak terlepas dari dukungan para pembaca setia Marketeers. Tanpa Anda semua, kami tentunya tidak akan dapat melangkah sejauh ini. Terima kasih! Salam hangat dari seluruh awak redaksi Marketeers bagi Anda semua.

 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top