Lifestyle

Korea Selatan Meriahkan Musim Dingin dengan Diskon Besar-Besaran

Visit Korea Comittee kembali menggelar Korea Grand Sale pada tahun 2019 ini. Acara tahunan berupa diskon besar-besaran dari berbagai macam merek dan produk asal Korea Selatan ini kembali digelar dari 17 Januari hingga 28 Februari mendatang. Dengan tagline “Travel, Taste, Tour”,  Korea Grand Sale 2019 juga dimeriahkan dengan festival makanan dan budaya.

Pada tahun 2019 ini, Korea Grand Sale telah merayakan gelarannya yang ke-10 tahun. Acara tahunan ini menjadi salah satu atraksi menarik bagi turis asing untuk datang ke Korea Selatan. Terlebih, kini produk asal negeri ginseng ini memiliki popularitas yang luar biasa, terutama dari sektor produk kecantikan dan perawatan kulit.

Untuk mendukung tujuannya sebagai atraksi pariwisata, Korea Grand Sale tidak hanya menyajikan diskon dari produk berupa barang. Acara ini juga dilengkapi dengan berbagai macam promo hotel berbintang hingga penerbangan lokal Korea Selatan. Hal ini untuk mendukung potensi pariwisata tidak hanya di Seoul, tapi jua sektor pariwisata di kota-kota dari berbagai distrik di Korea Selatan.

Tidak hanya diskon, berbagai hotel dan restoran berbintang juga menggelar acaraKorea Grand Tasting. Acara ini menjadi ajang Korea Selatan untuk memberikan pengalaman baru kepada wisatawan berupa sajian makanan otentik  khas Korea Selatan.

Korea Grand Sale digelar besar-besaran di kota Seoul, sebagai pusat pariwisata Korea Selatan. Tidak hanya itu, acara ini juga digelar di Daegu, Gangwon, Kyungbuk, Junnam, Chungchung, Kota Changwon, Kota Ganghwa. Untuk mencapai kota-kota tersebut, K-Travel Bus menawarkan tiket buy 1 get 1 kepada pengunjung KGS.

“Korea Grand Sale tidak sekadar promosi pariwisata untuk pengalaman berbelanja di Korea tapi juga menyedikana berbagai macam pengalaman untuk mencicipi makanan dan budaya khas Korea,” ujar Kepala Visit Korea Comittee, Han KyungAh seperti dikutip dalam BussinessWire.

KyungAh melanjutkan, datangnya turis mancanegara ke Korea juga andil dalam perkembangan ekonomi. Pihaknya juga mengatakan bahwa Korea Grand Sale 2019 juga sangat berperan dalam peningkatan skala pariwisata dan pendapatan negara.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top