Grapeshot Leaderboard
Lifestyle

Kreator Game of Thrones Segera Garap Seri Star Wars

Photo Credits: Hollywood Reporter

Kesuksesan serial HBO Game of Thrones (GOT) menarik Lucasfilm untuk menggandeng kreator GOT dalam produksi terbaru Star Wars. Lucasfilm merilis, serial terbaru Star Wars ini akan berbeda dengan trilogi “The Last Jedi” garapan Rian Johnson. Seperti apa?

Dua kreator dibalik kesuksesan delapan season GOT, David Benioff dan D.B. Weiss akan segera menggarap seri terbaru film Star Wars. CEO The Walt Disney Company Bob Iger mengatakan, hal ini telah menjadi perbincangan lama bagi mereka untuk fokus menggarap kisah mitologi Star Wars.

Meski belum mengetahui berapa banyak titles yang akan mereka kerjakan, Lucasfilm memastikan proses pembuatan film ini akan segera dimulai dengan kreasi yang berbeda dari trilogi The Last Jedi garapan Rian Johnson.

Photo Credits: thumbor.elle.ro

“Kami sangat terhormat dengan kesempatan ini, meski sedikit takut dengan tanggung jawab yang diberikan. Namun kami sangat bersemangat untuk memulai film ini setelah pertandingan final GOT selesai,” ungkap Benioff dan Weiss kepada Forbes.

Saat ini, serial GOT tengah berada dalam proses shooting untuk seasson terakhir mereka. Rencananya, serial GOT akan mengudara pada tahun 2019 mendatang. Usai serial ini  rampung, Benioff dan Weiss pun akan memulai petualangan baru mereka di Star Wars.

Kira-kira seperti apa Star Wars di bawah kendali dua kreator GOT ini?

MARKETEERS X








To Top