Mshop-leaderboard-mobile
Automotive

KTB Pertajam Penetrasi Pasar di Banten

KTB Pertajam Penetrasi Pasar di Banten Srikandi-Diamond-Motors-Cikokol

Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor dari Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC) terus mempertajam penetrasi pasar. Kali ini, wilayah Cikokol, Banten menjadi daerah yang disasar. Tidak hanya diler, KTB juga mengenalkan Truck Center.

KTB menggandeng mitra dari PT Srikandi Diamond Motors. Outlet baru ini menawarkan pelayanan prima yang menyediakan layanan penjualan produk, layanan perbaikan dan perawatan kendaraan, layanan suku cadang. Sedangkan Truck Center beroperasi selama 24 jam setiap  harinya termasuk hari libur.

“Sebagai pusat industri dan maufaktur di Provinsi Banten, kami melihat potensi besar serta tantangan di area Cikokol, Tangerang. Dengan kehadiran diler baru ini, kami berharap Mitsubishi FUSO dapat memaksimalkan pertumbuhan industri serta pembangunan di area Tangerang, Banten,” kata  Atsushi Kurita, Presiden Direktur KTB.

Tangerang merupakan salah satu kota pusat manufaktur dan industri di Provinsi Banten dan memiliki lebih dari 1.000 pabrik, baik itu dari perusahaan lokal maupun perusahaan internasional. Aktivitas pabrik ini menjadikan Tangerang sebagai kota dengan mobilitas kendaraan niaga yang tinggi. Populasi Mitsubishi FUSO di wilayah ini menunjukkan dominasinya dengan pangsa pasar sebesar 45%.

“Kami berharap dengan kehadiran dealer baru di wilayah Cikokol dapat semakin memperkuat dominasi Mitsubishi FUSO diharapkan dapat menjadi solusi ‘’Andalan Bisnis Sejati” bagi konsumen serta masyarakat di wilayah Cikokol, Tangerang,” pungkasnya.

Peresmian diler baru ini menandai perluasan jaringan Mitsubishi FUSO yang ke 227, serta jaringan Truk Center yang ke-15. Menjadikannya Mitsubishi sebagai brand kendaraan niaga dengan jaringan terluas di Indonesia.

 

Most Popular








To Top