Lifestyle & Entertainment

Kuartal Tiga 2019, ZAP Raih Dua Penghargaan Sekaligus

Photo Credits: ZAP Clinic

Perusahaan klinik kecantikan, ZAP Clinic berhasil menyabet dua penghargaan pada kuartal ketiga 2019. ZAP Clinic berhasil meraih Marketeers OMNI Brands of the Year 2019 dan Superbrands 2019 untuk kategori Hair Removal Clinic.

ZAP Clinic berhasil menjadi salah satu merek yang meraih Marketeers OMNI Brands Award 2019. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan diberbagai bidang di Indonesia yang mampu menerapkan strategi pemasaran omnichannel, bukan sekadar multichannel.

Bukan perkara mudah, riset The Omnichannel Imperative yang dilakukan Resulticks menunjukkan, hanya 48% perusahaan di Indonesia yang menerapkan strategi pemasaran omnichannel.

“Dua penghargaan ini semakin menambah semangat kami untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan terbaik bagi konsumen. ZAP Clinic berkomitmen untuk menjadi merek yang dekat dengan konsumen dari berbagai generasi, oleh sebab itu menerapkan strategi terbaik dalam menggaet perhatian dan loyalitas konsumen menjadi salah satu prioritas kami,” ujar CEO ZAP Clinic Fadly Sahab dalam keterangan resmi kepada Marketeers.

ZAP Clinic dinilai berhasil menerapkan strategi pemasaran omnichannel karena mampu mengoptimalkan saluran media sosial, website, dan aplikasi untuk melengkapi layanan offline.

Sebelum merambah saluran online, ZAP Clinic fokus meningkatkan layanan offline dengan memberikan pelayanan hotel bintang lima di klinik mereka. Strategi ini menjadi salah satu Unique Selling Point (USP) ZAP Clinic.

Integrasi tersebut tak hanya membuat ZAP Clinic sukses mendapatkan pelanggan baru, tetapi juga mempertahankan loyalitas pelanggan terdahulu.

Selang dua hari setelah menerima penghargaan ini, ZAP Clinic menerima Superbrands Awards 2019.

Inovasi ZAP Clinic dalam menghadirkan teknologi laser, baik untuk menghilangkan bulu maupun perawatan kecantikan, membuat ZAP Clinic berhasil menjadi top of mind masyarakat Indonesia.

Hasil tersebut ditetapkan oleh Superbrands setelah melalui rangkaian riset dan survei mengenai berbagai merk yang paling disukai konsumen. Responden berusia 15-55 tahun dari kalangan menengah ke atas di enam area berikut: Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, dan Makassar.

“Penghargaan Marketeers Omni Brands of The Year 2019 dan Superbrands 2019 memacu ZAP Clinic untuk terus menjadi trendsetter di industri kecantikan,” terang ZAP Clinic.

Komitmen terhadap inovasi kembali diwujudkan ZAP Clinic melalui peluncuran klinik ketampanan pria pertama di Indonesia, MEN/O/LOGY by ZAP pada Juli 2019.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top