Finance

Lagi, AIA Financial Jaring Talenta Muda Sepakbola

Perusahaan asuransi jiwa AIA Financial (AIA) memulai ajang pencarian bakat muda sepak bola Indonesia melalui program AIA 100 Talents Go To Phuket. Kampanye ini digelar sebagai kelanjutan dari AIA Sepak Bola Untuk Negeri yang diluncurkan tahun lalu bersama AIA Global Ambassador David Beckham.

Menurut Kathryn Monika Parapak, Head of Brand and Communication, PT AIA Financial, AIA 100 Talents Go to Phuket bagian dari perayaan 100 tahun AIA di Asia sebagai wujud komitmen AIA dalam membantu masyarakat hidup lebih sehat. Ajang pencarian bakat ini terbuka untuk anak laki-laki dan perempuan usia 10-12 tahun dan 100 talenta terbaik dari program ini akan dipilih untuk mengikuti AIA Elite Football Training Camp di Phuket, Thailand bersama Global Football Development Coach Tottenham Hotspur, Anton Blackwood dan Shaun Harris.

“AIA 100 Talents Go To Phuket adalah salah satu inisiatif yang kami usung untuk menanamkan kesadaran akan pentingnya menerapkan pola hidup sehat sejak dini, sekaligus membuka kesempatan bagi para talenta muda sepak bola Indonesia untuk mengikuti pelatihan berkelas internasional,” tambah Kathryn.

Sementara itu menurut Anton Blackwood, Global Football Development Coach Tottenham Hotspur, menilai anak-anak Indonesia memiliki bakat dan merupakan salah satu yang terbaik di Asia. “Kami sangat menantikan untuk dapat memberikan pelatihan berkelas dunia yang sejalan dengan filosofi akademi Tottenham Hotspur. Kami juga akan mengajarkan mereka bagaimana menerapkan kebiasaan hidup sehat untuk membantu mereka hidup lebih sehat, lebih lama dan lebih baik.”

Seratus talenta terbaik yang terpilih akan berangkat ke Phuket, Thailand, untuk menjalani training camp secara bertahap selama Juni hingga Juli 2019. Pelatihan meliputi sesi di lapangan dan di dalam kelas untuk mengembangkan kemampuan sepak bola mereka serta memberikan pemahaman yang lebih baik akan manfaat dari olah raga sebagai bagian dari pola hidup sehat sebagai bekal bagi anakanak dalam menjalani kehidupan baik di dalam maupun luar lapangan.

Selain manfaat kesehatan, olahraga juga bermanfaat bagi psikologi dan kehidupan sosial anak. Melalui olahraga, anak-anak belajar untuk melatih kesabaran, mengontrol emosi, disiplin dan bersikap sportif yang berperan dalam pengembangan karakter anak.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top