Consumer Goods

Laku Keras, Nike Hadirkan Kembali Jersey Timnas Nigeria

Sumber: Nike

Seragam sepak bola tim nasional Nigeria untuk Piala Dunia 2018 kembali ke pasaran. Jersey yang diproduksi oleh Nike tersebut sangat laris. Bahkan memecahkan rekor pre-order perusahaan pakaian hingga perlengkapan olahraga tersebut. Seragam yang dinamakan “Naija” itu banyak diminati karena pola menarik yang tidak biasa ditemukan pada jersey.

Minat terhadap seragam tim Super Eagles tersebut nyatanya tidak redup meski Piala Dunia 2018 telah berakhir. Banyak orang tertarik membeli jersey yang dominan berwarna hijau itu untuk menjadi koleksinya. Tak jarang, mereka membeli dengan harga lebih tinggi di situs penjualan barang second.

Namun, penggemar jersey Nigeria dapat memperoleh Naija baru. Pasalnya, Nike kembali menghadirkan koleksi kerja sama mereka dengan Nigeria. Ritel sepak bola Pro:Direct mengumumkannya melalui Twitter resmi mereka.

Super Eagles kembali mendarat. Seragam kandang dari tim nasional Nigeria bisa didapatkan lagi di Pro:Direct,” tulis salah satu ritel sepak bola tersebar itu.

Terlepas dari keputusan Nike kembali menurunkan stok Naija di pasaran, akhir tahun lalu, Nike dan Asosiasi Sepak Bola Nigeria (NFF) mengumumkan perpanjangan kontrak kerja sama hingga tahun 2026. Timnas Nigeria dipastikan menggunakan seragam produksi Nike sampai waktu yang telah ditentukan tersebut.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top