Markas Kaskus Leaderboard
Lifestyle

Langkah Cepat Zalora Sambut Peluang Ramadan

Photo Credits: ZALORA

Ramadan segera tiba dan pemain destinasi fashion online ZALORA telah bersiap. Dengan cepat ZALORA memperkenalkan koleksi Ramadan mereka, ZALIA dan LUBNA 2018. Tak tanggung-tanggung, ZALORA berani merilis lebih dari 600 style untuk kedua koleksi ini.

Koleksi ZALIA 2018 mengangkat tema Bright Ethereal & Exotic Shine  dengan dominasi desain yang rumit nan anggun. Pada koleksi ZALIA tahun ini, ZALORA menampilkan 219 style untuk perempuan, dan 69 style untuk laki-laki.

Kali ini, ZALORA turut memperkenalkan model pakaian terbaru, baju kurung dan kebaya tradisional. Fokus pada hiasan bordir dan detail permata pada bahan Jacquard mengigatkan pada tren Kimono Fusion.

Kesan glamour kian nampak pada koleksi ZALIA dengan model ruffles pada atasan dan bawahan ikat pinggang dan aksesoris lain, elemen pola yang berani, serta siluet dan detail yang meriah dan drapey.

Sementara koleksi LUBNA 2018 dengan tema Historical Romance & Psychotropics merilis 303 style untuk perempuan, dan 50 style untuk laki-laki. Bermain dengan tekstur, koleksi LUBNA tampak menggunakan warna-warna pastel, nude, dan metalik dengan tone musim gugur.

Bahan-bahan yang digunakan pun cukup beragam, antara lain taffeta, organza tulle, sheer organza, chantilly lace, cotton nets, poli sutra dan crochet jacquard.

Kira-kira akankah ZALORA meraup keuntungan besar dengan gerak cepat dan keberanian mereka mengeluarkan banyak koleksi di Ramadan 2018?

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top