SMEMBA 2018 Leaderboard
Lifestyle & Entertainment

Langkah Strategis Polygon Tampil di Ajang Eurobike 2018

Persaingan di industri sepeda semakin ketat seiiring terus menjalarnya tren bersepeda di masyarakat. Di tingkat global, kompetisi antarpemain di industri ini jauh lebih ketat lantaran permintaan pasar lebih tinggi. Persaingan sudah bukan sekadar soal kualitas, tapi tentang menjadikan merek yang paling dicari oleh konsumen.

Sebagai salah satu pemain global, Polygon pun menyadari akan fenomena tersebut. Salah satu cara yang mereka lakukan adalah dengan konsisten mengikuti pameran dan festival sepeda berskala internasional untuk memperluas distribusi dan memperkuat brand di pasar global. Pada Juli ini Polygon kembali mengikuti pameran sepeda terbesar di dunia, Eurobike yang berlangsung dari tanggal 8-10 Juli 2018 di Friedrichshafen, Jerman.

“Keikutsertaan Polygon pada Eurobike menjadi langkah strategis kami mempelajari tren terbaru dari pasar dan persaingan industri, menemukan peluang yang bisa dimanfaatkan untuk industri ke depannya serta dapat bertemu secara langsung dengan pemain industri kunci untuk berkomunikasi terkait dengan upaya meningkatkan angka penjualan dan mengetahui perkembangan teknologi sepeda,” tegas Devina Susilo, Head od Marketing Communications Polygon Bikes dalam siaran persnya.

Eurobike adalah pameran yang menawarkan konsep fair trade yang akan memberikan gambaran lengkap dan informasi yang terkondensasi. Selain itu, juga menciptakan sinergi untuk semua pemangku kepentingan dalam industri sepeda global. Eurobike juga menjadi ajang aktulisasi dari berbagai produsen sepeda di seluruh dunia.

Tak hanya itu, Eurobike dikenal sebagai ajang prestisius. Tidak semua merek sepeda bisa ikut lantaran penyelenggara Eurobike sangat selektif dalam memilih peserta yang berstandar global dan inovatif untuk berpartisipasi pada pameran sepeda terbesar ini.  Polygon menjadi salah satu brand sepeda global dari ribuan brand sepeda di seluruh dunia yang terpilih dan berpartisipasi pada gelaran akbar ini.

Di ajang inilah berbagai produsen sepeda berlomba menampilkan berbagai inovasi teranyar dari produk mereka.  “Eurobike juga menjadi bukti  konsistensi kami menjadi brand sepeda yang fokus pada pengembangan dan inovasi yang diakui secara internasional. Kami bangga produk kami diapresiasi dan dikenal sebagai produk yang kompetitif dan otentik, ” tambah Devina.

Polygon menjadikan Eurobike sebagai momentum untuk merilis jajaran produk andalan dari rangkaian sepeda terbaru. Di antaranya, untuk seri MTB menampilkan Xquarone EX9 dan Xquarone EX7, Entiat-E (Pedelec), Siskiu N9 Entiat TR6 dan TR8. Seri road bike, Polygon menyuguhkan Strattos S7, serta seri BMX dengan trid ZZ. “Momentum ini kami akan memperkenalkan seri teranyar kami dengan berbagai inovasi dan modifikasi sesuai kebutuhan konsumen global,” pungkas Devina.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top