Grapeshot Leaderboard
Retail & Property

Lazada Ajak Millennials Tampil Kekinian

Februari hingga Mei menjadi waktu yang tepat untuk merencanakan perjalanan baik dalam maupun luar negeri. Berdasarkan survei yang diadakan sebuah majalah travel internasional, salah satu pertimbangan generasi millennials saat memutuskan tujuan wisata selain bujet adalah keindahan lokasi (instagramable) untuk di-posting dalam media sosial mereka.

Menjawab akan kebutuhan millennials untuk tampil gaya namun ekonomis dalam perjalanan mereka, Lazada menggandeng sejumlah Key Opinion Leader (KOL) favorit generasi millennials dalam sejumlah kegiatan dalam kampanye Fashion Super Sale mulai dari 26 – 28 maret 2018. Sejumlah nama KOL pecinta fesyen yang familier bagi millennials seperti Bryan Domani, Megan Domani, Sharena Delon, dan beberapa KOL fesyen lainnya akan berpartisipasi memberikan rekomendasi gaya bagi para konsumen.

Melalui kampanye ini diharapkan konsumen Lazada, khususnya generasi millennial, akan mendapatkan lebih banyak pilihan produk fesyen, baik pakaian, aksesiori, tas, sepatu, bahkan koper dan ransel untuk melengkapi persiapan mereka menjelang musim liburan.

Sejumlah brand yang akan berpartisipasi dan menawarkan diskon terbaik mereka, seperti  Ramayana, Lee Cooper, Eager, Ardiles, Bata, League, Planet Sport, Levi’s, Spotec dan Delsey. Para konsumen juga bisa memanfaatkan diskon hingga 50% dari sejumlah Bank, antara lain dari Bank Mandiri, BNI dan Digibank. Ada juga penawaran menarik dari Airyrooms, Mister Aladin, Dealoka, Shopback, Flipit dan masih banyak lagi.

Tertarik?

MARKETEERS X

Most Popular








To Top