Mshop-leaderboard-mobile
Finance

Lewat D2C Tokio Marine Life Insurance Tambah Jalur Distribusi

Lewat D2C Tokio Marine Life Insurance Tambah Jalur Distribusi tokio-marine-d2c

Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI) terus meningkatkan penetrasi ke pasar lewat beragam jalur distribusi. Untuk itu, perusahaan ini pun meresmikan fasilitas Call Center PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia yang bernama resmi Direct to Customer (D2C). Fasilitas ini menjadi salah satu kanal memasarkan produk-produk dari asuransi ini.

“Fasilitas ini merupakan peneguhan komitmen perusahaan, yakni To Be a Good Company. D2C ini juga selaras dengan program OJK dalam hal pemenuhan program Inklusi Keuangan. “Kami senantiasa berinovasi melalui variasi produk serta pelayanannya untuk dapat menjangkau segmentasi masyarakat yang lebih luas,” kata  Tham Chee Kong President Director PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, dalam siaran persnya.

Sebagai perusahaan asuransi yang terus bertumbuh, TMLI menyediakan beragam produk asuransi jiwa mulai dari produk unit link, tradisional dan juga syariah. Termasuk di dalamnya produk-produk asuransi kesehatan, perencanaan keuangan, jaminan pensiun dan perencanaan pendidikan yang dipasarkan melalui jalur agensi dan juga berbagai jalur distribusi inovatif lainnya.

Call center ini dibangun untuk mendukung inisiatif D2C melalui jalur distribusi baru, yang mana pemasaran asuransinya sebagian besar dilakukan melalui digital. Harapannya agar Tokio Marine Life Insurance Indonesia dapat menjangkau seluruh masyarakat dengan produk-produk yang lebih inovatif dan terjangkau,” tambah Chief Marketing Officer PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Sudyawi Sahlan.

Ia menambahkan bahwa call center ini memiliki teknologi yang paling mutakhir dalam hal Lead Management dan juga dapat memantau pencapaian melalui real time dashboard. Dengan demikian mereka dapat memantau perkembangan terkini setiap waktu dan mampu menyesuaikan strategi pertumbuhan dengan cepat berdasarkan update terbaru.

Call Center ini dilengkapi hingga 200 kapasitas agen call center yang akan dipenuhi secara bertahap dengan segera, serta difasilitasi dengan teknologi terkini. Hingga saat ini, TMLI telah memiliki lebih dari 30 kantor pemasaran di 19 kota yang tersebar di seluruh Indonesia dan akan terus berkekspansi ke kota-kota lainnya di Indonesia.

Selain terus menambah jalur distribusi, Tokio Marine Life Insurance Indonesia tetap fokus pada strategi pemasaran, lewat digital campaign dan placement.  Secara kinerja keuangan, hingga Q2 2017 pertumbuhan premi TMLI  naik 79% jika dibandingkan dengan pencapaian Q2 di tahun lalu.

Most Popular








To Top