Mshop-leaderboard-mobile
Automotive

Lewat Gaya Artistik di Outlet, Honda Bangun Customer Experience

Lewat Gaya Artistik di Outlet, Honda Bangun Customer Experience honda-tren-tangerang

Ada beragam cara memikat orang agar membeli mobil. Bukan lagi sebatas mengandalkan kekuatan produk, namun telah berkembang hingga ke sisi arsitektur dari suatu outlet. Sentuhan pada arsitektur ini bukan saja untuk brand mobil mewah, mobil mass production pun mulai menerapkannya.

Salah satunya adalah Honda yang menghadirkan diler Honda Tren Alam Sutera dengan sentuhan artistik. Hal ini tampak melalui fasad di area luar diler, beberapa instalasi di dinding ruang penerimaan dan ruang tunggu servis yang terbuat dari komponen-komponen mobil Honda, serta tangga spiral yang menambah kesan artistik. Tidak hanya itu, Honda Tren Alam Sutera juga memajang sebuah model legendaris Honda, yaitu Honda TN di ruang tunggunya.

“Peresemian Honda Tren Alam Sutera merupakan salah satu komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan yang semakin dekat dengan konsumen. Dengan konsep yang lebih modern dan artistik akan memberikan pengalaman yang lebih berkesan bagi konsumen yang mengunjungi diler ini,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Diler yang belum lama ini diresmikan oleh HPM ini juga memiliki kelengkapan lain yang memberikan kenyamanan bagi konsumen Honda. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti waiting lounge, private zone, cafe zone, food zone with Free drinks, internet zone, smoking room, magazine rack, charging station, kids zone, wi-fi, musholla dan nursery room. Total, diler ini memiliki luas 787 m2 dan menampilkan line-up terbaru dari Honda.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor menambahkan bahwa Honda terus memperluas jaringan dealer di area Jabodetabek melalui peresmian Honda Tren Alam Sutera. Ia menyakinkan bahwa perluasan ini diikuti dengan terus meningkatkan sumber daya manusia yang profesional serta fasilitas lengkap sesuai standar tinggi Honda. “Kami yakin kebutuhan konsumen akan produk terbaru dan pelayanan purna jual Honda akan terpenuhi,” tambahnya.

Sepanjang tahun 2017, Honda telah meresmikan 9 diler baru yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Hingga saat ini, Honda telah memiliki 142 diler  resmi dan 46 subdiler 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 188 diler dan subdiler 3S di seluruh Indonesia.

Most Popular








To Top