Mshop-leaderboard-mobile
Consumer Goods

Lewat Kampanye Digital, Pepsodent Edukasi Kesehatan Gigi Keluarga

Lewat Kampanye Digital, Pepsodent Edukasi Kesehatan Gigi Keluarga Cerita-Petualangan-Mama-Sigi-dan-Pepo_3

Pepsodent percaya menyikat gigi di malam hari sebelum tidur adalah salah satu waktu yang terbaik untuk melindungi gigi. Namun, nyatanya masih banyak keluarga yang melewatkan hal ini, sehingga perlu dibiasakan di dalam keluarga. Untuk mengedukasi keluarga di Indonesia, Pepsodent memperkenalkan kampanye terbarunya dengan mempersembahkan Cerita Petualangan Mama Sigi dan Pepo.

Kampanye ini didasari hasil penelitian yang dilakukan oleh Unilever bahwa ibu adalah sosok yang mempunyai kebiasaan menyikat gigi tertinggi di keluarga. Frekuensi anak tidak menyikat gigi di malam hari lebih tinggi daripada orangtua. Sekitar 77% responden anak tidak menyikat gigi di malam hari, sementara 70% orang tua tidak melakukannya.

“Berangkat dari kondisi tersebut, kami mempersembahkan Cerita Petualangan Mama Sigi dan Pepo. Cerita ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya menanamkan kebiasaan menyikat gigi pada malam hari,” kata Imelda Karya Wira, Senior Brand Manager dalam peluncuran Cerita Petualangan Mama Sigi dan Pepo di Jakarta, Selasa (11/10/2016).

Ia menjelaskan, cerita ini menampilkan karakter utama Mama Sigi dan Pepo serta sejumlah karakter lain berupa hewan yang mengajak keluarga Indonesia bertualang sambil memandu si kecil menyikat gigi sebelum tidur selama dua menit.

Cerita Petualangan Mama Sigi dan Pepo hadir dalam 21 cerita yang berbeda. Para keluarga Indonesia dapat memperoleh cerita ini melalui dua cara, yaitu mengunjungi Facebook Pepsodent untuk menikmati cerita berbasis video dan menghubungi *200*188# secara gratis untuk mendengarkan cerita berbasis audio.

“Melalui persembahan 21 cerita Petualangan Mama Sigi dan Pepo ini, Pepsodent berharap dapat membentuk kebiasaan sikat gigi malam sebelum tidur secara efektif, lebih seru dan menyenangkan bagi keluarga Indonesia,” tandas Imelda.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Most Popular








To Top