Mshop-leaderboard-mobile
Technology

Dengan Mi 6, Xiaomi Siap Panaskan Pasar Smartphone Dunia

Xiaomi Flagship

Xiaomi secara resmi meluncurkan seri flagship Mi 6 untuk menghadang jalur para kompetitornya. Seri Mi 6 tampil ramping dan elegan dengan teknologi Qualcomm Snapdragon 835 dan RAM 6GB serta kapasitas penyimpanan hingga 128GB.

Melalui Mi 6 menegaskan komitmen Xiaomi untuk terus menjadi yang terdepan dalam menghadirkan temuan teknologi dan membuat inovasi tersebut terjangkau oleh konsumen. Mi 6  memadukan empat sisi layar kaca 3D melengkung dan bingkai stainless steel. Mi 6 tersedia dalam 3 jenis warna (Black, White dan Blue) serta dua edisi khusus, Ceramic dan Silver.

“Mi 6 adalah puncak dari penelitian dan pengembangan selama tujuh tahun, yang kami lakukan dalam industri smartphone, dan menandakan puncak perjalanan kami sejauh ini,” ujar Pendiri dan CEO Xiaomi Lei Jun.

Lei Jun juga menambahkan bahwa selain sebagai produk unggulan dengan kinerja luar biasa, yang ditenagai Snapdragon 835, Mi 6 juga membuktikan bagaimana Xiaomi secara terus-menerus menyempurnakan rancangannya dan terus mendorong penemuan dalam teknologi dan bahan baku melalui penggunaan empat sisi layar kaca dan keramik 3D melengkung.

“Saya sangat bersemangat dapat bergabung dengan Mi Fans dan memperkenalkan Mi 6, yang sekali lagi menafikan ekspektasi harga, dan saya menantikan momentum untuk meluncurkan lebih banyak produk unggulan kami pada tahun depan,” tambah Lei Jun

Selain dibekali Snapdragon 835, Mi 6 dibekali prosesor octa-core dengan empat kinerja inti, yang bisa mencapai kecepatan hingga 2.45GHz. Mi 6 juga dilengkapi dengan kamera ganda dengan lensa jauh dengan sudut lebar.

Keunggulan lain dari kamera ganda adalah kemampuan mengambil potret indah dengan latar belakang blur. Lensa gandanya memungkinkan Mi 6 untuk memperhitungkan apa yang ada di latar depan dan apa yang ada di latar belakang, menciptakan efek kedalaman medan yang biasanya membutuhkan kamera DSLR untuk mencapainya.

Mi 6 dipersenjatai dengan daya tahan 3350mAh. Layar Mi 6 juga menggabungkan teknologi yang memungkinkan rentang kecerahan dimulai dari tingkatan yang jauh lebih rendah.

Saat ini, Mi 6 baru diluncurkan di China dengan harga mulai dari RMB 2.499. Mi 6 tersedia mulai 28 April di Mi.com dan di 72 toko Mi Home di China, sebelum merambah beberapa pasar dunia pilihan di kemudian hari.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top