SMEMBA 2018 Leaderboard
Lifestyle

Lima Destinasi Terbaik di Musim Semi

Photo Credits: koreatourmaker.com

Musim dingin telah berganti, dan ini saat yang paling tepat untuk menikmati keindahan musim semi. Berikut ini Marketeers X merangkum lima destinasi wisata di dunia yang dapat kamu kunjungi untuk menikmati kehangatan dan keindahan musim semi. Di mana saja destinasi itu? Check this out!

Jepang

Image result for sakura spring in japan

 

Photo Credits: Bored Panda

Jepang menjadi salah satu destinasi terbaik di musim semi. Tak heran, ada begitu banyak travel fair to Japan yang digelar mendekati musim ini. Pasalnya, Jepang punya segudang destinasi wisata yang apik untuk dikunjungi di musim semi. Kamu bisa melihat bunga sakura bermekaran, dan melihat warna-warni keindahan bunga  di Tsukatta Flower Garden, Showa Memorial Park, Kawachi Fujien, Hitachi Seaside Park, dan masih banyak lagi.

Amsterdam

Image result for spring in amsterdam

Photo Credits: Keukenhof

Bergerak ke Eropa Barat, kamu bisa menikmati keindahan musim semi di Amsterdam. Berbagai jenis bunga bermekaran di sini, terutama bunga tulip yang menjadi identitas negara Kincir Angin.  Kamu bisa mengunjungi Keukenhof Gardens yang dibuka selama 22 Maret 2018-13 Mei 2018 untuk menikmati pemandangan indah dari warna-warni bunga yang bermekaran atau kamu dapat mengikuti Tulip Festival yang digelar di bulan April.

Korea Selatan

Related image

Photo Credits: koreatourmaker.com

Selain Jepang, wilayah Asia lain yang wajib kamu kunjungi di musim semi adalah Korea Selatan. Negara ini menggelar Spring Festival sepanjang Maret-Mei. Sejumlah festival yang dapat kamu ikuti antara lain Jeju Cherry Blossom Festival (6-8 April 2018), Gwangyang International Maehwa Festival (17-25 Maret 2018), Gurye Sansuyu Festival (17-25 Maret 2018), atau Yeongdeungpo Yeouido Spring Flower Festival (3 April 2018).

Budapest

Related image

Photo Credits: iTravelBetter

Sebagai salah satu destinasi wisata Eropa yang cukup low budget, kamu bisa memilih Budapest sebagai destinasi wisata kamu di musim semi. Tanpa perlu merogoh kocek besar, di sini kamu dapat mengunjungi berbagai public gardens yang ada untuk melihat keindahan warna-warni bunga bermekaran.  Selain itu, kamu juga bisa menikmati kehangatan udara Budapest sambil menikmati suasana di Erzsébet Square.

San Diego

Related image

Photo Credits: blog.studentcity.com

San Diego, California, dikenal memiliki cuaca dan suasana musim semi yang hampir sempurna. Tak heran jika MTV kemudian membuat sejumlah episode “Spring Break” di Mission Beach San Diego. Musim semi di San Diego sangat dekat dengan kehidupan sosial dan pesta para kaum muda. Untuk kamu yang suka akan pantai, keramaian, dan musik, Spring Break di San Diego adalah tempat yang tepat untuk kamu.

Nah, itu dia deretan destinasi yang patut kamu kunjungi di musim semi. So, di mana destinasi pilihanmu?

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top