Consumer Goods

L’Oréal Paris Jawab Kebutuhan Perempuan Usia 30-an

LOréal Paris Jawab Kebutuhan Perempuan Usia 30 an c.-KI-KA-Arkanda-Caesar-Hanifa-Ambadar-Dian-Sastrowardoyo-Dewi-Lestari-dan-Ankit-Porwal-bersama-dengan-produk-Revitalift-Dermalift

L’Oréal Paris Skin Expert baru saja meluncurkan produk anti-aging Revitalift Dermalift. Produk ini hadir untuk memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia dalam merawat kulit wajah mereka agar terhindar dari tanda-tanda penuaan. Salah satunya Revitalift Dermalift diklaim mampu menyamarkan tampilan kerutan di wajah.

“Kami ingin men-deliver produk anti-aging yang memberikan hasil bagi konsumen kami. Hal ini penting karena produk anti-aging lain membiarkan konsumen mencoba produknya, namun tanpa hasil. Untuk itu, kami menghadirkan produk yang sesuai untuk konsumen dengan keahlian kami dalam bidang science dan investasi kami pada berbagai riset,” kata Ankit Porwal, Marketing Director L’Oréal Paris dalam peluncuran Revitalift Dermalift di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ankit menambahkan, di Indonesia, penjualan produk skin care L’Oréal Paris tumbuh dengan baik, termasuk produk anti-aging.  L’Oréal Paris pun mengalmai peningkatan dalam market share. Namun, Ankit enggan menyebut secara pasti market share yang diraih oleh L’Oréal Paris untuk produk anti aging yang dimillikinya ini.

“Dalam memasarkan Revitalift Dermalift, kami banyak melakukan aktivitas di digital. Kami menjangkau konsumen lewat media sosial, membuat kampanye digital di YouTube, dan platform lainnya. Bukan hanya di digital, kami pun melakukan berbagai aktivasi di department store dan lain-lain,” tambah Ankit.

Sejalan dengan peluncuran produk ini, L’Oréal Paris pun menggelar kampanye #UsiaCantik. Kampanye ini berangkat dari inspirasi kehidupan setiap perempuan Indonesia yang selalu berkembang seiring waktu. L’Oréal Paris Skin Expert meyakini bahwa kunci untuk merayakan hidup sepenuhnya adalah dengan menjalani saat ini sebaik mungkin termasuk dalam perawatan kecantikan.

Melalui kampanye #UsiaCantik, L’Oréal Paris mengajak para perempuan berusia 35 tahun ke atas untuk lebih mengapresiasi diri, menikmati proses pendewasaan, dan membagikan semangat tersebut kepada perempuan lain.

“Banyak perempuan merasa usia muda adalah puncak kehidupan mereka. Melalui kampanye ini, kami ingin agar perempuan Indonesia tidak lagi terpaku pada masa lalu, melainkan menjalani hidup saat ini dengan positif dan optimistis,” kata Dian Sastrowardoyo, Brand Ambassador L’Oréal Paris.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular








To Top