Lifestyle

L’Oréal Paris Siap Luncurkan Makeup dari Karl Lagerfeld

Sumber: Hypebae

Merek kosmetik global L’Oréal Paris mengungkapkan akan meluncurkan seri makeup hasil kolaborasi dengan mendiang desainer ternama Karl Lagerfeld. Kolaborasi yang sudah dilakukan sejak lama ini akhirnya menentukan tanggal perilisan, meskipun sang empunya ide wafat pada Februari 2019.

Dikabarkan oleh WWDReports, L’Oréal Paris akan merilis seri makeup ini secara daring pada 20 September mendatang. Baru pada 27 September 2019, koleksi kolaborasi ini akan tersedia di gerai L’Oréal PAris yang tersebar secara global.

“Semua kolaborasi kami dengan para desainer pakaian adalah hal yang mengesankan, tapi kolaborasi dengan Karl Lagerfeld ini sangat berarti. Ketika Karl mengubah hierarki lanskap bisnis untuk membentuk industri pakaian yang lebih demokratis, L’Oréal Paris memiliki komitmen untuk membuat kecantikan berdasarkan aturan dan keinginan para perempuan itu sendiri,” ujar Délphine Viguier-Hovasse, Global Brand President L’Oréal Paris dikutip dari WWDReports.

Délphine melanjutkan, kolaborasi ini akan menunjukkan kecintaan Karl teradap makeup. Meskipun L’Oréal Paris secara resmi belum mengungkapkan detail produk, namun makeup ini akan mengusung konsep estitika rock-chic khas Karl Lagerfeld.

Mendukung perilisan koleksi kolaborasi dengan Karl Lagerfeld, L’Oréal Paris telah menyiapkan materi kampanye. Salah satunya akan kembali menghidupkan kutipan inspiratif dari Karl Lagerfeld.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top