Lifestyle & Entertainment

LUMINE Jakarta: Where Urban Meets Friendly Spirit

“Tokyo Mood” menjadi kalimat yang tepat untuk menggambarkan konsep pemain ritel baru di Plaza Indonesia, LUMINE. Mengusung konsep multi brand lifestyle, LUMINE mencoba menyelaraskan modernitas dengan alam melalui mode, makanan, dan budaya yang dipadukan dalam gaya Jepang.

Berkunjung ke LUMINE yang mengambil lokasi di lantai lima Plaza Indonesia, Anda bisa merasakan nuansa Tokyo yang begitu kental. Pasalnya, deretan fashion brand yang merepresentasikan mode dan budaya Tokyo hadir di tempat ini.

Membidik target utama perempuan independen dengan rasa ingin tahu tinggi, up to date terhadap tren, sekaligus memiliki gaya unik dan khas, LUMINE membagi toko mereka ke dalam tiga area berbeda. Ladies style dibagi ke dalam area “Elegant  & Sophisticated”, “Mode & Manish”, serta “Simple & Casual” yang kian mempermudah pengunjung mencari apa yang mereka inginkan.

Tak hanya itu, LUMINE turut menghadirkan sederet brand fesyen bagi kaum adam, produk gaya hidup, maupun kafe yang bisa dinikmati bersama saat berbelanja atau sekadar bercengkrama.

Yang menarik, kehadiran kafe di LUMINE bukan pemanis semata. LUMINE mencoba menghadirkan sajian kuliner yang memikat, kekinian, namun mempertimbangkan kesehatan. Berbagai hidangan yang tengah hype di Jepang, seperti susu kedelai, roti hot dog, maupun sandwich menjadi menu andalan yang disajikan LUMINE. “So, our customers can enjoy Japanese culinary culture as well as its unique fashion,”  tutur Yoshiaki Arai, Director & Advisor Lumine Co., Ltd di Jakarta, Jumat (07/12/2018).

Diferensiasi yang diboyong LUMINE ke lokasi ekspansi kedua mereka di luar negeri menjadi salah satu warna baru di industri ritel saat ini. Usai menggandeng 20 brand, LUMINE Jakarta menargetkan dapat membawa lebih banyak brand lain dalam waktu dekat.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top