SMEMBA 2018 Leaderboard
Transportation & Logistic

Luncurkan Fitur Tiket Pesawat, Mister Aladin Gelar Travel Fair

Mister Aladin Travel Fair

Sukses dengan travel fair dua tahun lalu, tahun ini Mister Aladin menggelar travel fair di Grand Atrium, Kota Kasablanka. Digelar selama 4 hari, ada beragam promo menarik seperti diskon 50% untuk menginap di berbagai hotel populer, sesi lelang hotel dan tiket pesawat mulai Rp 10.000, hingga kesempatan liburan gratis ke berbagai destinasi populer Asia. Acara ini juga menjadi ajang peluncuran resmi fitur pemesanan tiket pesawat di website dan aplikasi Mister Aladin.

Ajang ini digelar untuk momentum liburan Idul Fitri dan liburan sekolah. Berdasarkan data kuartal I/2018 yang mereka himpun, 30% dari total pemesanan tiket perjalanan di Indonesia adalah untuk liburan Idul Fitri. Jumlah ini lebih besar dari pemesanan di kuartal I/2017 yang hanya 11%. Dengan adanya fitur tiket pesawat, Mister Aladin semakin dekat dengan tujuan utamanya, yaitu menjadi layanan one-stop platform yang mengakomodasi kebutuhan liburan masyarakat yang semakin meningkat.

“Untuk memenuhi permintaan konsumen sekaligus mengakomodasi tren pemesanan dalam negeri saat libur Lebaran nanti, kami memutuskan untuk meluncurkan fitur pemesanan tiket pesawat dan berfokus pada rute domestik terlebih dahulu. Dengan fitur baru ini dan dengan berbagai macam promo menarik selama travel fair berlangsung, kami percaya penjualan di kuartal II/2018 akan meningkat 100% dibandingkan kuartal I/2018,” ucap Veranika Gunawan, CEO Mister Aladin di Kota Kasablanka Jakarta, Kamis (19/4/2018)

Sebelumnya, bisnis Mister Aladin terfokus pada pemesanan hotel. Saat ini mereka memiliki lebih dari 100.000 inventory hotel. Dan, ke depannya mereka menargetkan peningkatan inventory sebesar 200% pada akhir 2018.

Selain menawarkan kecepatan dan kepraktisan, Mister Aladin juga memberikan sentuhan personal dalam layanannya yang diwujudkan melalui fitur Personal Travel Assistant pada aplikasi. Dengan fitur ini, konsumen bisa menikmati layanan asisten pribadi yang dikelola oleh travel experts pilihan di mana saja selama 24 jam penuh.

“Dengan lebih banyak promo dan produk baru, kami berharap di travel fair kali ini bisa menarik setidaknya 8000 pengunjung untuk datang ke Grand Atrium, Kota Kasablanka,” pungkas Veranika.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top