Technology

Luncurkan Honor 7A, Honor Usung Ponsel Berkamera Ganda Harga Murah

Foto: Sigit Kurniawan | Marketeers

Saat memasuki pasar Indonesia, merek ponsel pintar Honor menyusun strategi untuk segmen pasar yang ia bidik. Menyasar segmen millennials, Honor meluncurkan ponsel pintar dengan kamera ganda dan fitur face unlock yang harganya terbilang terjangkau. Ponsel Honor 7A ini diluncurkan di Jakarta, Senin (4/5/2018).

James Yang, Presiden Honor Indonesia, mengatakan ponsel ini hadir untuk menawarkan pengalaman menggunakan fitur ponsel pintar kelas atas yang bisa dibeli oleh semua orang. James menegaskan, pihaknya saat ini sedang konsentrasi menggarap segmen pasar ponsel di bawah Rp 3 jutaan.

“Dengan fitur tinggi dan harga terjangkau, saya optimistis ponsel Honor 7A mampu merebut hati segmen orang muda,” kata James.

James mengangkat beberapa keunggulan Honor 7A, seperti kamera beresolusi tinggi yang bisa menghasilkan gambar dengan detail dan bokeh. Ponsel ini dibekali dengan kamera berlensa ganda dengan resolusi 13 MP dan 2 MP untuk kamera belakang. Sedangkan kamera depan dibekali lengsa 8 MP yang mampu menghasilkan foto selfie dengan baik.

Ponsel ini juga memiliki fitur Face Unlock yang mampu mendeteksi 1.024 titik wajah. Ponsel ini juga diintegrasikan dengan sensor sidik jari untuk membuka ponsel. Selain itu, Honor 7A hadir dengan layar FullView Display 5,7 inci dengan rasio 18:9 sehingga bisa memberikan pengalaman menonton dengan lebih baik.

Untuk distribusinya, Honor bekerja sama dengan platform belanja online Shopee Indonesia. Kerjasama ini sudah dimulai sejak awal peluncuran Honor di pasar Indonesia. “Kesuksesan Honor 9 Lite merupakan awal yang baik dari kolaborasi ini,” katanya.

Honor 7A ini mulai dijual pada 7 Juni 2018 dengan harga Rp 1,9 jutaan. Anda berminat?

MARKETEERS X

Most Popular








To Top