Grapeshot Leaderboard
Transportation & Logistic

Luncurkan Kelas Baru, Garuda Indonesia Beri Tiket 20% Lebih Murah

Selama ini, Garuda Indonesia dikenal sebagai maskapai yang menawarkan pelayanan full service. Dengan layanan yang diberikan, tentunya hal ini berdampak dengan harga tiket dari Garuda Indonesia.

Mengingat harga tiketnya yang cukup tinggi bila dibandingkan dengan maskapai lain khususnya yang bermain di kelas LCC (Low Cost Carrier). Kini Garuda Indonesia meskipun tetap bermain di kelas full service, memperkenalkan produk barunya yakni subkelas Economy Basic. Kelas terbaru dari Garuda Indonesia menawarkan harga lebih murah 15-20% dari harga biasa.

Subkelas Economy Basic ini menurut Direktur Niaga Garuda Indonesia Nina Sulistyowati akan diluncurkan untuk melayani para penumpang mudik pada musim lebaran tahun ini.

“kami berharap dapat mengakomodasi kebutuhan masyarakat yang akan pulang kampung dengan penerbangan Garuda Indonesia dengan harga yang terjangkau,” terang Nina.

Menurut Nina, kelas Economy basic ini layanannya akan disesuaikan dengan kebutuhan penumpang. Garuda Indonesia juga ingin menyasar kalangan yang lebih muda karena kalangan ini adalah kalangan yang cukup sensitif terhadap masalah harga.

Layanan penerbangan baru ini nantinya akan dihargai pada kisaran harga tiket Rp 270 ribu – Rp 500 ribu. Kelas baru ini juga hanya akan melayani rute-rute jarak dekat dan menggunakan pesawat berbadan kecil.

Kelas Economy Basic sudah ditawarkan sejak 21 Mei lalu dan melayani 21 rute dengan pesawat ATR 72-600 dan Bombardier CRJ 1000.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top