Wisata Danau Toba

Wisata Danau Toba
Retail & Property

Magnum Hazelnut Luxe Meluncur, Apakah Bakal Jadi Andalan?

Magnum, merek premium chocolate ice cream produksi Unilever Indonesia kembali membuktikan kredibilitasnya dalam menghadirkan kenikmatan berupa es krim yang dikreasikan oleh chocolatier dengan meluncurkan Magnum Hazelnut Luxe, es krim premium limited edition yang siap menjadi pilihan favorit para pleasure seekers pencinta Magnum. Peluncuran varian ini juga menandai dimulainya kampanye terbaru Magnum pada tahun 2018 ini, yaitu Pleasure, Expertly Crafted.

Amalia Sarah Santi, Head of Marketing Refreshment PT Unilever Indonesia Tbk. menjelaskan, ”Setelah sebelumnya Magnum selalu mempersembahkan kampanye dan aktivitas yang berhasil menjadi talk of the nation, kali ini Magnum hadir dengan kampanye Pleasure, Expertly Crafted.

Kampanye ini merupakan bukti dari komitmen Magnum untuk selalu memperhatikan setiap detail penting dalam mempersembahkan berbagai bentuk pleasure, seperti menggunakan bahan-bahan terbaik dari seluruh dunia untuk menghasilkan varian es krim yang inovatif dan menggoda selera atau bekerjasama dengan para chocolatier kelas dunia untuk menciptakan beragam kreasi es krim premium yang akhirnya menjadi tren di antara pleasure seekers di seluruh dunia.

Di kampanye ini, Magnum akan mempersembahkan berbagai kejutan ’Pleasure of flavor’ melalui inovasi kelezatan ragam variannya, sehingga momen menikmati Magnum selalu menjadi sebuah sweet escape di tengah kesibukan pleasure seekers sehari-hari. Selanjutnya, ’Pleasure of fashion’ juga menjadi highlight penting dalam kampanye ini karena fashion adalah salah satu bentuk pleasure yang paling dicintai oleh pleasure seekers. Menyadari bahwa fashion adalah sesuatu yang bersifat personal dimana pleasure seekers dapat mengekspresikan diri mereka, Magnum akan mengangkat berbagi tema fashion yang sesuai dengan tren terkini dan juga karakteristik pleasure seekers yang begitu beragam.

Sebagai awal yang istimewa untuk memulai kampanye ini, Magnum kembali berinovasi dengan meluncurkan Magnum Hazelnut Luxe, yang diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas. Lahir dari tren desserts yang timeless di tengah para pleasure seekers, Magnum Hazelnut Luxe memadukan kenikmatan cokelat Belgia khas Magnum dengan kelezatan hazelnut berkualitas terbaik dunia.

Chef Charins Chang selaku Chocolatier Magnum menerangkan, “Magnum Hazelnut Luxe terinspirasi dari fakta bahwa paduan cokelat dan hazelnut adalah sebuah tren yang tidak akan pernah berakhir dan selalu menjadi salah satu most wanted desserts di antara para pleasure seekers.”

Chang menambahkan, semua ini bermula dari ide brilian para pengrajin cokelat di daerah Turin, Italia ratusan tahun yang lalu. Mereka melahirkan kreasi yang legendaris berupa paduan cokelat dan pasta hazelnut yang disebut Gianduja. Hingga kini, chocolatier di seluruh dunia terus menggunakan paduan cokelat dengan hazelnut untuk menciptakan aneka desserts yang menggoda karena citarasa keduanya yang begitu sempurna dan saling melengkapi.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top