Media

Majalah Marketeers Raih Dua Gold di Ajang IPMA 2018

Majalah Marketeers kembali menerima penghargaan pada ajang Indonesia Printing Media Award (IPMA) ke-sembilan. Ajang yang digelar di Hotel Mercure, Padang, Rabu (7/2/2018) itu memberikan dua penghargaan emas kepada Majalah Marketeers untuk edisi September bertajuk “9 Story Telling Themes We don’t to Miss” dan edisi Oktober dengan tajuk “Unicorn Vs Cocroach” untuk kategori The Best of News, Politics & Business Local Magazine. 

 

Penghargaan diserahkan oleh Basril Djabar, Ketua Dewan Pertimbangan Serikat Perusahaan Pers (SPS) kepada Iwan Setiawan selaku Pemimpin Redaksi Majalah Marketeers.

Penghargaan ini menambah sederetan prestasi yang didapatkan Majalah Marketeers. Artinya, majalah ini telah mendapatkan penghargaan medali emas pada IPMA tahun 2013 sebanyak dua kali, tahun 2014, tahun 2015, tahun 2017, dan terakhir tahun 2018 ini.

Majalah Marketeers juga pernah mendapatkan penghargaan sekelas Asia Pacific melalui ajang Asian Media Awards yang diselenggarakan WAN-IFRA, yaitu medali emas pada tahun 2014 dan medali silver pada tahun 2015.

Inovasi Baru Marketeers

Yang jelas, Majalah Marketeers akan terus berinovasi dan menghadirkan experience terbaik bagi para pembaca dan pemasar di Indonesia. Pada edisi Februari 2018 misalnya, Marketeers hadir dengan teknologi Augmented Reality (AR) dengan berkolaborasi bersama Blippar. Caranya penggunaanya pun cukup mudah, yaitu mengunduh aplikasi Blippar pada Google Play Store atau pun IoS. Selanjutnya, pembaca cukup mencari artikel serta iklan dengan logo ‘Experience Augmented Reality’ dan mengarahkan ponsel pintarnya. Selanjutnya, teknologi AR pun bisa Anda nikmati.

Dengan inovasi itu, Marketeers pun menjadi majalah pertama yang menggunakan teknologi AR di Indonesia. Tim Redaksi Marketeers mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan oleh Pembaca Marketeers. Kami pun berharap bisa selalu memberikan insight serta inspirasi bagi Anda semua.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top