Mshop-leaderboard-mobile
Lifestyle & Entertainment

Make Over Berburu Delapan MUA untuk JFW 2018

Make Over Berburu Delapan MUA untuk JFW 2018 Stephanie-Lie-Dhirman-Putra-Yoga-Septa-Philipe-Karunia

Brand make-up asal Indonesia, Make Over mencari delapan orang Make-Up Artist (MUA) untuk bergabung sebagai official make-up partner Jakarta Fashion Week 2018. Melalui Make Over Make Up Artist Hunt 2017, setiap orang baik profesional maupun awam dapat ikut serta dalam ajang ini. Seperti apa prosedur yang diberikan Make Over bagi para peserta?

Menggandeng tiga orang MUA Indonesia, Dhirman Putra, Yoga Septa dan Philipe Karunia, Make Over mencari delapan MUA muda berbakat untuk menjadi bagian dari tim profesional MUA Backstage JFW 2018. Make Over Brand Manager Stephanie Lie di Jakarta, Selasa (23/08/2017) mengatakan proses pendaftaran dibuka untuk umum sejak 23 Agustus 2017 hingga 16 September 2017.

“Para peserta yang ingin berpartisipasi harus melakukan make-up remake dari model make-up yang dibuat Dhirman Putra, Yoga Septa dan Philipe Karunia. Make Over akan memilih MUA dengan hasil make-up yang paling menyerupai hasil ketiga MUA ini,” terang Stephanie.

Tidak hanya itu, peserta diharuskan mengirim profil mereka yang terdiri dari dua foto hasil make-up yang mereka buat, nama Instagram pribadi, serta list pengalaman ke kantor Make Over.

Peserta yang terpilih pada hari final (19/09/2017) dijelaskan Stephanie akan memperoleh coaching dari ketiga MUA ini sebelum memulai JFW 2018. Make Over juga memberikan benefit berupa produk Make Over senilai Rp 1.000.000 setiap bulan selama satu tahun ke depan bagi delapan MUA terpilih.

Ketiga MUA yang menjadi juri dalam event ini membocorkan, mereka akan memilih MUA yang dapat mengikuti konsep namun berkarakter, memiliki attitude yang baik, dan dapat membedakan fashion make-up dengan model make-up lain.

Bagi Anda yang tertarik, Anda dapat mengunjungi situs www.makeoverforall.com atau melalui official Instagram Make Over @MakeOverid.

Anda tertarik untuk ikut serta?

Most Popular








To Top