Lifestyle

Make Over MUA Hunt 2018 Tampil di Panggung JFW

Photo Credits: Make Over Indonesia

Make Over selesai menggelar Make Over Makeup Artist (MUA) Hunt untuk kedua kali. Ajang pencarian bakat MUA bertalenta ini mengantarkan para pemenang memperoleh kesempatan sebagai tim profesional Make Up Artist Backstage JFW 2019.

Setelah menyeleksi lebih dari seribu MUA, Make Over berhasil mendapatkan delapan MUA terbaik dalam menciptakan tampilan sepanjang JFW 2019.

Tak hanya bisa bergabung dalam tim profesional MUA Backstage JFW 2019 yang bertanggung jawab terhadap keseluruhan tata rias sepanjang gelaran JFW 2019, kedelapan pemenang MUA Hunt 2018 ini berhak untuk menampilkan kepiawaian menampilkan tata rias yang apik dalam gelaran Make Over Make Up Artist Hunt 2018 – Showcase di Fashion Atrium di JFW 2019.

“Kedelapan pemenang ini telah dinilai mampu mengikuti instruksi tampilan yang diminta, memiliki tingkat profesionalitas yang tinggi, serta cepat untuk menyerap ilmu yang diberikan oleh tim juri atau pun pengenalan produk Make Over. Sebagai brand makeup yang memiliki DNA fashion dan beauty, ajang Jakarta Fashion Week 2019 merupakan sebuah kesempatan yang bagus bagi kedelapan pemenang Make Over MUA Hunt 2018 untuk mendapatkan pengalaman profesional yang dapat mengasah bakat dan kemampuan mereka kedua industri ini,” ungkap Stephanie Lie, Make Over Brand Manager di Jakarta, Rabu (24/10/2018).

Pemenang ajang Make Over Make Up Artist Hunt 2018 telah melalui program edukasi mengenai teknik dan tren tata rias terkini yang diajarkan langsung oleh ketiga juri yaitu Dhirman Putra, Philipe Karunia dan Marlene Hariman. Delapan orang pemenang Make Over MUA Hunt 2018 yang berhasil bergabung dengan Make Up Artist Backstage JFW 2019 adalah Bernadeth Natasha, Indah Aii, Indah Shafira, Intan Sakina, Lorita Young, Mareta Haditya, Rahma Talitha, dan William Ramadhanis.

Mengenai acara Make Over Make Up Artist Hunt 2018 Showcase, Stephanie menyatakan, “Kami yakin acara ini mampu menumbuhkan semangat para MUA berbakat lainnya untuk terus menggali potensi diri dan selalu berani dalam menunjukan kreativitasnya. Selain itu, melalui acara ini kami ingin memberikan sebuah suguhan kolaborasi fashion dan beauty yang inspiratif dan nantinya mampu mendorong kemajuan industri tata rias dan mode di tanah air.”

MARKETEERS X








To Top