SMEMBA 2018 Leaderboard
Government & Public Services

Makin Fancy, Pegadaian Kanwil VI Makassar Hadirkan Gerai Kopi

The Gade Coffee & Gold Pegadaian

PT Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar punya cara menarik untuk mendatangkan nasabah. Perusahaan ini pun seakan menggusur imej perusahaan BUMN yang kaku dan konservatif. Pada 10 Juli 2018, PT Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar melakukan soft launching The Gade Coffee & Gold yang terletak Jalan Tamalanrea Raya Blok 1 Tamalanrea BTP Makassar.

Peresmian The Gade Coffee & Gold ditandai dengan pengguntingan pita oleh Pemimpin Wilayah PT Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar Benzani. Turut hadir Pimpinan OJK, para Pimpinan BUMN Makassar, Deputi Operasional Pipin Suheri, serta para aparat PT Pegadaian (Persero)

The Gade Coffee pun cukup mendapat perhatian dari masyarakat sekitar. Mereka merasa Pegadaian menghadirkan suatu bentuk pelayanan baru. Dengan ini, nasabah sambil nongkrong minum kopi dapat langsung bertransaksi produk Pegadaian secara online.

Benzani mengatakan Gade Coffee ini bertujuan untuk memberikan layanan kepada nasabah khususnya kaum millennials agar lebih mengenal produk-produk Pegadaian.

“Selain menyasar kaum millennials, upaya ini juga untuk mengangkat citra Pegadaian di masyarakat terutama yang masih malu datang ke Pegadaian. Diharapkan mereka menjadi tertarik untuk menjadi nasabah Pegadaian,” ujar Benzani dalam siaran resminya ke Marketeers.

Acara ini semakin meriah dengan adanya Pesta Bola Pegadaian, acara nonton bersama babak semi final kesebelasan Belgia vs Prancis serta sajian kopi ala The Gade Coffee yang disajikan secara gratis dan undian doorprize menarik.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top