Lifestyle & Entertainment

Manchester United Kembali Ke Perth Setelah 40 Tahun

Klub sepak bola legendaris asal Inggris Manchester United direncanakan akan bertandang ke wilayah Australia Barat, tepatnya Kota Perth pada Juli 2019 mendatang. Kunjungan ini merupakan yang pertama kali sejak terakhir kalinya Hal ini disampaikan langsung oleh Burson Cohn & Wolfe mewakili Tourism Western Australia.

“Mewakili Tourism Western Australia (TWA), kami menyampaikan informasi rencana kedatangan Legenda Manchester United ke Australia Barat yang bertajuk “Manchester United akan Meriahkan Kota Perth”,” tulis Nursantia Indriarty, klien eksekutif Burson Cohn & Wolfe dalam siaran resminya.

Di Kota Perth, Manchester United dijadwalkan akan bertandang dari selama seminggu pada 11-17 Juli 2019. Di perjalanan yang merupakan rangkaian dari tur pra-musim ini, klub besutan Ole Gunnar Solskjaer ini akan bertanding melawan legenda lokal, Perth Glory pada Sabtu, 13 Juli 2019 dan rival lama Leeds United pada Rabu 17 Juli 2019. Kedua pertandingan ini akan digelar di stadion berkelan internasional, Optus Stadium.

Perth merupakan kota di Benua Australia yang paling dekat dari Indonesia. Kota yang terkenal dengan sebutan City of Light ini dapat disambangi hanya dalam 4,5 jam perjalanan pesawat dari Jakarta. Kota Perth terkenal dengan tampilan kotanya yang indah dengan sungai dan peninggalan arsitektur Inggris yang masih terlihat jelas hingga sekarang.

Dengan mengunjungi Perth, selain menyaksikan pertandingan Manchester United dengan klub lokal, pengunjung juga disuguhi berbagai macam tur yang menjadi daya tarik wisata dari kota ini. Di antaranya adalah tur mengelilingi Kota Perth dan Tur Swan Valley. Di Kota Perth, pengunjung dapat menikmati pemandangan di Swan River, Kings Park, Northbridge, Fremantle, Yagan Square, dan Rottnest Island.

Sementara itu, Tur Swan Valley akan memberikan pengalaman berupa Swan Valley Supporters Celebration, Captain Cook Cruises. Untuk semakin memuaskan pengalaman penggemar MU, Tourism Western Australia dapat menikmati paket spesial berupa Swan Valley Explorer Hop on/Hop Off Service.

Editor: Sigit Kurniawan

 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top