Finance

Manfaatkan Momentum Gajian, GO-PAY Hadirkan Kampanye Khusus

Di pengujung November ini, GO-PAY melalui program GO-PAY PAY DAY mengajak konsumen untuk merayakan dan merasakan langsung keuntungan dan kemudahan transaksi non-tunai, sekaligus mendukung rekan usaha untuk meningkatkan usahanya. Saat ini, lebih dari 50% transaksi di aplikasi GO-JEK sudah menggunakan GO-PAY.

Budi Gandasoebrata, Managing Director GO-PAY, memaparkan GO-PAY selalu memperkenalkan pengguna dengan kemudahan dan kenyamanan transaksi non tunai. “GO-PAY saat ini sudah dapat digunakan tidak hanya untuk membayar layanan GO-JEK tetapi juga untuk melakukan transaksi di luar layanan GO-JEK melalui pemanfaatan teknologi,” ujar Budi.

Baginya hal ini merupakan perwujudan dari komitmen GO-PAY untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pengguna. GO-PAY sekarang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran di tempat pada berbagai tipe rekan usaha, seperti minimarket, restoran cepat saji, UMKM, puluhan SPBU di Jakarta, tempat ibadah seperti masjid, yayasan, layanan publik hingga belanja online di berbagai rekan usaha e-commerce. Saat ini, sudah ada lebih dari 200.000 rekan usaha yang menerima pembayaran melalui GO-PAY, termasuk mitra UMKM.

Budi melanjutkan, GO-PAY PAY DAY digelar sebagai salah satu bukti komitmen GO-PAY mendukung rekan usaha untuk meningkatkan usahanya. Program GO-PAY PAY DAY diperkenalkan September lalu dan mendapatkan antusiasme yang luar biasa baik dari pengguna dan juga rekan usaha kami.

“Karena itu, pada penyelenggaraan GO-PAY PAY DAY kali ini, kami menghadirkan penawaran yang lebih besar. Selama empat hari dari 27 hingga 30 November 2018, kami bersama para rekan usaha akan menghadirkan promo fantastis yang digelar di beberapa kota di Indonesia. Ini waktu yang tepat bagi para pengguna untuk hidup tanpa dompet dan mencoba mudahnya transaksi non-tunai,” kata Budi.

Pada GO-PAY PAY DAY kali ini, pengguna dapat menikmati promo cashback 50% di 36 rekan usaha yang mempunyai lebih dari 2.000 outlet di seluruh Indonesia, mulai dari promo di rekan usaha kuliner, non-kuliner, rekan usaha online hingga layanan GO-JEK.

“Program ini memberikan promo menyeluruh mulai dari makan siang di McDonalds sampai makan malam di HokBen, ngopi seru di Starbucks, berburu buku di Gramedia, belanja daring di JD.ID, bayar tagihan di GO-BILLS, dan nonton bareng pasangan pake GO-TIX, semuanya bisa dapet cashback 50% kalau pakai GO-PAY,” imbuh Galuh Chandra Kirana, SVP Product Marketing GO-PAY.

Dengan promo musim gajian ini, GO-PAY juga memperkuat komitmennya untuk turut berkembang bersama rekan usahanya. “GO-PAY PAY DAY tidak hanya mampu menciptakan lebih banyak transaksi elektronik tetapi juga meningkatkan pendapatan rekan usaha yang telah bergabung bersama kami. Dari data transaksi GO-PAY PAY DAY yang lalu, ada merchants yang mengalami kenaikan transaksi hingga belasan kali lipat,” ujar Budi.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top