Mshop-leaderboard-mobile
Lifestyle & Entertainment

Jalankan Konsep O2O, MARKAS KASKUS Sukses Gaet 32.000 Pengunjung

MARKAS KASKUS

MARKAS KASKUS selesai digelar pada Minggu, 27 Agustus 2017. Acara ini dimulai dengan kegiatan Sunday Morning Ride bersama Komunitas Roda Dua KASKUS dan Komunitas Parjo. Dan, semakin meriah berkat talkshows bersama selebgrams hingga penampilan Kahitna di akhir acara.

Acara yang mengusung konsep O2O ini diklaim sukses menarik 32.000 pengunjung. Para pengunjung diajak untuk menjelajahi area playground dan otoground, bertemu selebgrams di Community Lounge, dan menikmati penampilan musisi ternama Indonesia. Di antaranya Sheila on 7, Barasuara, Rocket Rockers, Burger Kill, Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR), 90’s Hip Hop, dan Elephant Kind.

Founder KASKUS, Andrew Darwis menyatakan senang sekali melihat semangat dan antusiasme dari teman-teman Kaskuser dan masyarakat umum yang hadir untuk mengeksplor MARKAS tahun ini. Baik yang tinggal di area Tangerang Selatan maupun sekitarnya. “Energi dan dukungan positif dari teman-teman yang hadir ini pastinya akan menjadi dorongan bagi kami untuk menghadirkan kembali acara ini. Dengan area yang lebih seru dan lebih beragam lagi komunitas maupun seller-nya di waktu mendatang,” kata Andrew.

Chief Marketing Officer KASKUS Ronny W. Sugiadha menambahkan MARKAS 2017 ini tidak hanya menghibur para pengunjung. Tetapi, semakin menguatkan persaudaraan antarkomunitas di KASKUS agar semakin solid dan mungkin menambah anggota baru. Sehingga KASKUS bisa menjadi lebih besar lagi.

Sementara itu, Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengatakan, konsep yang menarik didukung dengan tempat yang strategis membuat MARKAS KASKUS menjadi pilihan pengunjung untuk menikmati akhir minggunya. Dengan pengalaman yang berbeda bersama teman maupun keluarga tentunya.

“Kami senang melihat pengunjung ramai menikmati ragam keseruan yang dihadirkan di MARKAS KASKUS. Hal ini menjadi tantangan bagi kami untuk menghadirkan konsep acara yang lebih menarik lagi ke depannya,” ujarnya.

Acara yang digelar pada 26-27 Agustus 2017 di Bintaro Xchange ini dibagi menjadi dua area utama. Area Playground diramaikan oleh 90 tenant bazaar F&B, lifestyle, serta fashion, promo Happy Hour, serta Live Auction. Dan area Otoground diramaikan oleh ragam modification showcase, Cellograffiti performance, dan Pinstripping art performance.

Banyak Musisi Hingga Selebgram di MARKAS KASKUS 2017

Selain dibuka dengan opening ceremony yang dihadiri oleh Dirjen Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika Semuel Abrijani Pangerapan, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, Founder KASKUS Andrew Darwis, Chief Marketing Officer KASKUS Ronny W. Sugiadha dan Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh. Penampilan Sheila on 7, Rocket Rockers, Burger Kill, dan Orkes Moral Pengantar Minum Racun juga hadir di Main Stage.

Sementara Community Lounge diramaikan oleh beragam talkshow bersama selebgrams seperti Agung Hapsah, Kok Bisa, Tsamara Amany, Hey Bro TV, Bonaventura Genta, Traveller KASKUS dkk dan juga BBQ Party di area Otoground. Hari terakhir MARKAS 2017 diawali dengan Sunday Morning Ride dan dilanjutkan oleh sharing seru bersama Geraldy Tan, Kunto Aji, Tahi Lalats, RRQ Team, BOOM ID, Revival TV, Dhinoharyoo, Ardina di Community Lounge. Penampilan Kahitna, Barasuara, 90’s Hip Hop dan Elephant Kind pun turut meramaikan main stage MARKAS.

Pelaksanaan MARKAS tahun kedua ini turut diramaikan oleh komunitas-komunitas KASKUS seperti Photography KASKUS, SJCAM KASKUS, Drone KASKUS, Mini RC KASKUS, Can You Solve This Game (CYSTG), Pisau KASKUS, Badminton KASKUS, Komunitas Sepeda KASKUS, Traveller KASKUS, Outdoor Adventure Nature Club (OANC), Vape KASKUS, Krusher, AAK, KSCK, S3rious, TKKC, Kojak, Sugus, Mio KASKUS community, Hosticus, Karisma On KASKUS, R15SER, Nouvus, Motovlog KASKUS, dan Regional Jabodetabek KASKUS. (ADV)

Most Popular








To Top