jet-express-leaderboard-mobile
Uncategorized

Marketing Pulse, Berkumpulnya Ahli Periklanan dan Pemasaran

Marketing Pulse, Berkumpulnya Ahli Periklanan dan Pemasaran MP_Ad_210x275mmH_Marketeers_MPR08N4P_09022018_R1

Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) akan segera menyelenggarakan ajang MarketingPulse. Ajang ini merupakan konferensi antara brands dan para marketers yang akan diselenggarakan pada 21 Maret 2018 di Hong Kong Convention and Exhibition Centre (HKCEC).

Tidak ketinggalan, acara ini juga akan menampilkan sederetan pembicara papan atas dalam beragam bidang seperti marketing, pemilik brand, industri kreatif, dan periklanan. MarketingPulse menjadi salah satu ajang yang amat menarik bagi para marketers yang haus akan beragam update di bidang marketing dan industri kreatif.

Beberapa nama legendaris dalam industri periklanan, Joshua Grossberg selaku Group Creative Director of McCann New York, dan Peter Lefebvre sebagai Creative Director of Leo Burnett, akan berbagi panggung dalam ajang MarketingPulse.

Joshua Grossberg adalah otak di belakang suksesnya kampanye Lockheed Martin di tahun 2016. Kala itu Joshua mengintegrasikan konsep online dan offline dengan menggunakan perangkat Virtual Reality (VR) untuk memperkenalkan daratan Mars kepada para pelajar. Berkat idenya, McCann diganjar dengan beragam penghargaan tertinggi dalam industri periklanan.

Sementara itu Peter Lefebvre menonjolkan sosok seniman Vincent Van Gogh dalam karyanya. Peter membuat sebuah kamar yang mirip dengan karya yang dihasilkan oleh Vincent Van Gogh, kemudian mendaftarkannya dalam platform Airbnb. Kolaborasi ini menjadi viral dan mengangkat nama Art Institute’s Van Gogh. Peter juga pernah dinobatkan sebagai Top 10 Creative Directors di tahun 2016.

Nama-nama lain seperti Tony Chow dari Marriott International, Evan Greene selaku Chief Marketing Officer of The Recording Academy (Grammy), JiPeng Men sebagai Vice President JD.com, dan sederetan lainnya akan hadir untuk berbagi insight terbaru di dunia marketing seperti content marketing dan big data, tidak ketinggalan potensi pasar Asia dan China. (ADV)

MARKETEERS X

Most Popular








To Top