Lifestyle

Marvel Cinematic Universe Sempurna Lima Tahun Lagi

Sumber: 123rf

Sejumlah isu yang berkembang menyebut Marvel akan segera merilis film-film terbaru. Beberapa di antaranya, Black Widow, Black Panther 2, dan Captain Marvel 2. Namun, perlu diketahui bahwa pihak Marvel sendiri belum secara resmi mengumumkan hal tersebut. Jika Anda mengharapkan kabar setelah Avengers: Endgame tayang, Anda tampaknya harus menunggu lebih lama.

Pasalnya, Marvel menegaskan bahwa mereka tidak akan mengumumkan rencana lima tahun ke depan dengan gamblang. Setidaknya sampai Spider-Man: Far From Home rilis Juli mendatang. Hal itu diungkapkan langsung oleh Presiden Marvel Studio Kevin Feige.

“Kami sudah membangun rencana menyempurnakan proyek lima tahun kami. Itulah yang terus kami kerjakan. Kami akan mengumumkannya cukup cepat. Setelah dua film ini. Seperti yang Anda ketahui, sampai semuanya selesai, saya tidak dapat mengatakan apa pun,” ujar Feige, Minggu (07/04/19).

Mengutip Business Insider, Setidaknya ada enam Marvel Cinematic Universe (MCU) yang dikembangkan setelah tahun ini. Salah satunya film ketiga dari Guardian of the Galaxy. Feige juga mengindikasikan kehadiran karakter Marvel yang dulu dimiliki Fox yaitu, X-Men. Hak film Marvel sendiri saat ini dimiliki oleh Disney setelah Fox bergabung dengan Disney.

Ketua Analisis Boxoffice.com Shaw Robbins angkat bicara soal kelanjutan MCU. Ia mengatakan, Disney tidak akan terburu-buru memperkenalkan karakter berikutnya. “Semakin lama penggemar menunggu akan ada lebih banyak antisipasi. Itu bagus untuk penyesuaian dari versi Fox sebelumnya,” jelas Robbins.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top