Lifestyle

Marvel Studios Siap Menyihir Penonton dengan Magis Black Panther

Sumber: (YouTube Bagbak By Vince Staples)

Kisah superhero kembali dihadirkan oleh Marvel Cinematic Universe. Setelah Captain America: Civil War, pada Rabu 14 Februari 2018 Black Panther siap memanjakan pecinta film Tanah Air. Film screening bersama para awak media dan influencer pun telah digelar beberapa waktu lalu. Secara keseluruhan film ini cukup ringan untuk diikuti meski di awal cerita penonton perlu berpikir untuk membaca alur ceritanya.

Pada film yang berdurasi 2 jam 15 menit ini menceritakan kepulangan T’Challa (Chadwick Boseman) ke negara asalnya, Wakanda, Afrika. Wakanda adalah negara terisolasi yang terlihat miskin namun tidak pernah meminta bantuan ke negara lain. Di luar semua itu, Wakanda adalah negara yang kaya dan sarat teknologi. Semua ini didukung oleh keberadaan mineral yang paling dicari di dunia, Vibranium. Vibranium adalah mineral paling kuat di dunia yang menjadi incaran semua angkatan bersenjata.

Didukung oleh Lupita Nyong’o (sebagai Nakia). Michael B. Jordan (Killmonger), film Marvel Cinematic Universe di tahun kesepuluhnya ini menjadi kunci pengantar film Avengers: Infinity War yang akan tayang April 2018.

Bagi sutradara Ryan Coogler, mengupas soal kehidupan Black Panther, leluhur dan orang-orang yang tumbuh bersamanya. Sepanjang film, suasana kebudayaan di Wakanda dirancang sangat kental terasa. Bisa dijamin, konsentrasimu akan tersihir kepada film ini, seakan kamu benar-benar ada di sana.

“Bagi saya, Black Panther hadir sebagai terobosan untuk genre film superhero. Kombinasi menakjubkan dari deretan pemeran yang didominasi oleh aktor Afrika, sangat revolusioner. Film ini punya warna yang berbeda,” tanggap Chandra Liow, YouTuber yang hadir saat film screening di Kota Kasablanka Jakarta, Selasa (12/2/2018)

Emosi mengenai cinta, dendam, kasih sayang terhadap keluarga dan nilai kemanusiaan sangat baik dimainkan oleh Ryan Coogler. T’Challa yang punya tanggung jawab sebagai raja baru Wakanda paska meninggal ayahnya, mencoba membuka Wakanda ke dunia luar. Akankah rencana T’Challa mulus berjalan? Silakan nantikan Black Panther di bioskop-bioskop di Indonesia.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

 

MARKETEERS X








To Top