Wisata Danau Toba

Wisata Danau Toba
Media

MAXstream Tayangkan Liga Sepak Bola dan Asian Games

Telkomsel kembali membuktikan komitmennya untuk menghadirkan layanan digital lifestyle yang berkualitas bagi pelanggan dengan memperkuat konten aplikasi video digital MAXstream melalui kerjasama dengan beIN SPORTS dan EMTEK Group.

Saluran beIN SPORTS di MAXstream akan menghadirkan siaran langsung liga sepak bola dunia, seperti La Liga (Spanyol), Premier Leagues (Inggris), France Ligue 1 (Perancis), Major League Soccer (Amerika Serikat), dan siaran langsung olahraga lainnya seperti World Rally Championship, World Golf Championship, Davis Cup, dan masih banyak lainnya.

Sedangkan melalui kerjasama dengan salah satu anak perusahaan dari EMTEK Group, yaitu Vidio, MAXstream pun akan menayangkan berbagai siaran langsung pertandingan Asian Games 2018. EMTEK Group sendiri merupakan exclusive broadcast partner untuk Asian Games 2018.

‚ÄúDengan menghadirkan siaran olahraga terbaik dunia melalui saluran beIN SPORTS dan Asian Games 2018, kami membuktikan bahwa MAXstream akan terus berkembang dan menjadi sebuah marketplace bagi seluruh mitra penyedia konten video Telkomsel,” ungkap Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin Tristram.

Pelanggan Telkomsel sudah dapat menikmati tayangan langsung olahraga dunia melalui saluran beIN SPORTS di MAXstream sejak tanggal 11 Agustus 2018. Sedangkan berbagai pertandingan Asian Games 2018 akan hadir di MAXstream sejak tanggal 18 Agustus 2018, termasuk acara pesta pembukaan dan penutupan yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sebelumnya, MAXstream juga menghadirkan pertandingan Piala Dunia 2018 lalu di Rusia. Saat itu, tercatat total penggunaan layanan data (payload) untuk saluran Piala Dunia di MAXstream mencapai 6,5 Petabyte.

Pertandingan yang paling banyak ditonton pengguna MAXstream adalah laga perempat final dari kesebelasan Perancis melawan Uruguay. Pertandingan tersebut menyedot perhatian 550.000 pengguna yang rata-rata penonton di tiap laga pertandingan adalah sebanyak 500.000 pengguna.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular

Wisata Danau Toba







To Top