Automotive

Mazda CX-9 Siap Bertarung di Segmen SUV Premium

Mazda CX 9 Siap Bertarung di Segmen SUV Premium mazda-cx-9-1

Setelah dipajang di area pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Eurokars Motor Indonesia (EMI) akhirnya resmi memasarkan Mazda CX-9 di sini. Crossover sport utility vehicle (SUV) besutan Mazda ini akan bertarung di segmen premium. Mazda CX-9 akan menjadi model KODO desain paling premium dan mewah yang pernah ada. Para desainer Mazda menyebutnya sebagai alluring prestige.

“Menurut pengamatan kami, konsumen Indonesia semain cerdas dan selalu tertarik dengan produk baru dan inovatif yang mendukung aspirasi gaya hidup. Mazda akan terus meningkatkan nilai merek bagi pelanggan dengan memperluas jajaran produk dan layanan,” kata Roy Arman Arfandy, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) saat perayaan satu tahun EMI di Indonesia sekaligus peluncuran produk ini, Kamis (01/02/2018).

Saat ini, persaingan di pasar otomotif sangat ketat. Para produsen tidak bisa hanya menawarkan fungsionalitas dan spesifikasi saja. Lewat SUV premium 7-seater ini, Mazda ingin melibatkan seluruh panca indera dalam menikmati sensasi saat menggunakan Mazda CX-9. Kendaraan ini telah mengalami pengembangan teranyar pada teknologi Skyactiv dan desain KODO-Soul of motion. Menghasilkan performa dan efisiensi terbaik dalam satu paket.

All New Mazda CX-9 generasi kedua ini mengusung mesin bensin Skyactiv 2.5 liter Turbo dengan fitur kendali G-vectoring Control yang membuat kendaraan lebih nyaman dan tanpa kendala. Mesin ini mampu memberikan respon instan dan torsi terbesar di kelasnya. Selain itu, memberikan tingkat efisiensi bahan bakar yang terbaik dengan model berpenggerak roda depan.  Mesin Mazda CX-9 memberikan tenaga 228 bhp pada 5.000 rpm, torsi 420 Nm pada 2.000 rpm dengan tingkat konsumsi 9,3 liter/100 km.

Harga yang dibanderol untuk kendaraan ini di angka Rp 798.800.000 on the road  (OTR) Jakarta. Di harga ini, relatif tidak ada kompetitor yang head to head dengan Mazda CX-9. “Kami optimistis dengan penambahan lini produk, termasuk Mazda CX-9 ini, akan meningkatkan pangsa pasar Mazda,” pungkasnya.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top