Mshop-leaderboard-mobile
Automotive

Mazda: Power Drive Efektif Menjaring Konsumen

Mazda: Power Drive Efektif Menjaring Konsumen IMG_8016

Banyak cara yang bisa dilakukan oleh para marketeer untuk menggoda dan menjaring calon konsumen mereka. Di era sekarang ini, banyak brand yang percaya bahwa pendekatan berbasis pengalaman adalah salah satu efektif. Hal ini juga dilihat oleh  Eurokars Motor Indonesia (EMI) dalam merancang strategi penjualan mereka melalui Mazda Power Drive. Hadir sebagai program test drive, program ini dinilai efektif untuk menjaring calon konsumen untuk membeli berbagai produk Mazda.

“Tahun ini kami ada tiga acara besar yang bersentuhan langsung dengan konsumen, ikut pameran IIMS, GIIAS, dan Mazda Power Drive,” jelas Roy Arman Arfandy Presdir EMI di Epiwalk Epicentrum Jakarta, Sabtu (21/10/2017)

Roy melanjutkan, pihaknya telah melakukan survei dan menemukan bahwa dengan cara test drive semacam ini akan membuat konsumen merasakan langsung diferensiasi produk dan membuat keputusan pembelian mereka semakin cepat.

“Test drive sangat penting bagi kami dalam memengaruhi keputusan pembelian. Di sini kami ingin menyajikan tiga keunggulan, yaitu oneness driving sensation, jinba-ittai experience, dan G-Vectoring control experience. Dari kegiatan 2 hari ini, kami menargetkan penjualan sekitar 100-200 unit untuk semua unit Mazda yang ditampilkan,” imbuh Roy.

Di Mazda Power Drive, beberapa lini mobil yang ditawarkan adalah New Mazda CX-3, CX-5, Mazda3, Mazda5, Mazda6 Estate dan Mazda MX-5 RF atau yang akrab dikenal Miata.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Most Popular








To Top