Career

MDIS Tawarkan Beasiswa Hingga $SGD6.000

Photo Credits: sekolahsg.com

Kabar gembira datang bagi para siswa lulusan SMA yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan mereka ke negeri Singa. Yup! The Managament Development Institute of Singapore (MDIS) baru saja mengumumkan tawaran beasiswa mereka mencapai $SGD6.000 bagi lulusan SMA untuk melanjutkan pendidikan di bidang teknik.

Dalam konferensi pers yang dilakukan, Direktur Senior Bidang Komunikasi MDIS Jaseline mengatakan setiap calon mahasiswa dapat memilih spesialisasi bidang teknik yang mereka inginkan (mekanikal arau elektrikal).

“Calon mahasiswa harus menyertakan hasil akademik SMA, fotocopi passport, surat motivasi yang mencertakan mengapa tertarik mendapatkan beasiswa, riwayat hidup, surat referensi, serta sertifikat yang menunjukkan pengalaman berorganisasi,” jelas Jaseline bersama Kepala Bidang Teknik MDIS Dr Tham Yieng Wei di Jakarta, Minggu (01/06/2018).

Beasiswa ini dikatakan Jaselin bernilai 20% dari seluruh biaya kuliah. “Tujuanya tak lain agar mahasiswa memiliki komitmen untuk belajar dengan sepenuh hati dan bertanggungjawab sampai menyelesaikan seluruh materi perkuliahan,” ungkap Jaseline.

Sementara untuk biaya keseluruhan program teknik di MDIS sampai lulus dikatakan Jaseline berkisar Rp400 juta termasuk hunian di dalam komplek kampus.

MARKETEERS X








To Top