Wisata Danau Toba

Wisata Danau Toba
Lifestyle

Melihat Lima Tren Warna Rambut #COLORFULHAIR L’Oréal

Photo Credits: L’Oréal

Bagi kamu yang menginginkan perubahan warna rambut intens namun tidak terlalu ekstrim, L’Oréal Professionnel baru saja merilis kreasi #COLORFULHAIR untuk memenuhi keinginanmu. Menghadirkan tren Dark Rainbow hair dengan teknik oil slick yang memberi gradasi pelangi gelap seperti ungu, biru, dan hijau. Bersiaplah memiliki kombinasi warna rambut dengan efek misterius nan dramatis.

ULTRA VIOLET HAIR by Andy Lie

Kreasi Anast Lie terinspirasi dari Pantene of the Year 2018 dengan warna ungu yang menjadi tren di media sosial. Ingin menampilkan karakteristik yang menarik dan berani, Anast memilih warna Electric Purple dan Silver dari koleksi  #COLORFULHAIR.

OIL SLICK HAIR by Arie Hidayat

Tampilan dengan teknik oil slick, perpaduan warna biru dan ungu pada rambut berwarna dasar gelap, memberikan gradasi warna yang dramatis dengan kombinasi warna yang cantik. Cocok bagi yang ingin tampil beda namun tetap ingin terlihat elegan.

UNICORN HAIR by Irwan Rovani

Bagi kamu pecinta Unicorn, kamu bisa mencoba bermain dengan warna unicorn yang playful melalui produk Electric Purple & Silver dari koleksi #COLORFULHAIR. Campuran warna Sunset Coral, Caribbean Blue dan Clear Base ini mampu menampilkan warna yang lebih terang pada rambutmu. Pilihan warna unicorn ini sangat cocok bagi kamu yang ingin tampil youthful dan fashionable like millennials.

BLUE OMBRE HAIR by Lie Kuang

Berani tampil unik dengan kesan misterius namun tetap cantik dan elegan? Kamu bisa memilih warna rambut Blue Ombre Hair krasi Lie Kuang. Memilih warna Navy Blue dari koleksi #COLORFULHAIR, sentuhan warna biru solid dengan warna rambut yang gelap dapat memberi tampilan yang unik bagi penampilanmu.

PINK BEACH HAIR by Alfons

Gradasi warna merah muda dengan dimensi natural yang cantik dapat membuat warna kulit nampak lebih terang dan hangat. Perpaduan warna Pink Sorbet, Magenta, Sunset Coral dan Clear Base pada koleksi #COLORFULHAIR ini dapat memberikan tampilan warna yang lebih terang dan outstanding.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top