Automotive

Melihat Besarnya Pasar All New Suzuki Ertiga di Yogyakarta

All New Ertiga Suzuki Sport

Setelah diperkenalkan di Jakarta, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan
All New Ertiga Suzuki Sport untuk pelanggan di Kota Yogyakarta. Sebagai bentuk realisasi dari konsep Suzuki Sport selama tahun 2018, All New Ertiga dihadirkan dengan tagline “Kebanggan Keluarga” dan tampil lebih modern, lebih agresif dan sporty dengan sebelas pembaruan di dalamnya.

Peluncuran regional varian terbaru edisi sport ini kami lakukan bersamaan di beberapa kota dengan kontribusi penjualan All New Ertiga terbanyak, salah satunya di Yogyakarta,” ujar Setiawan Surya 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales dalam siaran resminya.

Dari segi penjualan wholesales selama tahun 2018, Suzuki berhasil membukukan penjualan tipe Ertiga sebanyak 32,594 unit di pasar domestik dan memberikan kontribusi penjualan nasional sebanyak 28% kepada penjualan wholesales Suzuki. Penjualan All New Ertiga di Kota Yogyakarta juga meraih hasil positif hingga berkontribusi sebanyak 22% terhadap penjualan Suzuki di Yogyakarta.

“Kami optimistis dengan sebelas pembaruan fitur varian ini, All New Ertiga Suzuki Sport dapat mencapai penjualan sebanyak 57% per bulan dari total penjualan All New Ertiga di Yogyakarta,” ujar Hendra Kurniawan, Owner PT Sumber Baru Aneka Motor.

Untuk menyokong penjualan All New Ertiga Suzuki Sport, selama 22-24 Maret 2019 PT Sumber Baru Aneka Motor selaku diler resmi PT SIS telah menyiapkan berbagai skema penawaran menarik untuk pelanggan, yaitu voucer diskon senilai Rp 1.000.000, uang muka mulai dari Rp 17.950.000, kaca film gratis, dan berkesempatan mendapat satu unit sepeda motor Suzuki Satria.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top