Mshop-leaderboard-mobile
Retail & Property

Cara Silk Town Curi Perhatian Konsumen Apartemen di Tangsel

Silk Town
Silk Town besutan PT Jaya Real Properti, Tbk

Di tengah maraknya pembangunan apartemen di kawasan Tangerang Selatan, Silk Town besutan PT Jaya Real Properti, Tbk mencoba mencuri perhatian dengan mengusung produk hunian serta investasi yang tepat bagi konsumennya.

Dikembangkan di lahan seluas lebih dari 12 hektare, superblok ini diapit dua kawasan hunian berskala kota, yaitu Graha Raya dan Alam Sutera yang semakin berkembang dengan gedung vertikal. Menjelang akhir tahun, Silk Town pun gencar melakukan promosi. Salah satunya adalah promosi harga.

Pengembangan pertama di kawasan Silk Town adalah condominium Tower Alexandria yang menjulang setinggi 33 lantai dan terdiri dari 869 unit hunian. Variasi unit condominium Tower Alexandria terdiri atas unit studio dengan luas semi gross 25.42 – 34.38 meter persegi, satu bedroom dengan luas semi gross 35.47 – 39.08 meter persegi dan dua bedroom dengan luas semi gross 36.65 – 46.41 meter persegi.

Condominium Tower Alexandria yang sudah melakukan ground breaking pada Desember 2016,  pada Oktober ini sedang dalam proses pengerjaan struktur bawah dan pada Mei 2019 akan dilakukan serah terima.

Konsumen pun dapat dengan mudah memantau Progress proyek Alexandria melalui berbagai media sosial dan website yang dimiliki oleh Silk Town. Hal tersebut dengan tujuan agar konsumen dapat selalu menerima info terbaru akan progress proyek yang sejauh ini berjalan tepat waktu.

Dalam agenda promosinya pada Oktober, Silk Town memberikan promo spesial, yakni dengan harga mulai dari Rp 400 Juta-an dengan cicilan mulai dari Rp 800 ribuan per bulan, DP 10% dicicil sampai dengan 36 kali dan diskon sampai dengan Rp 125 juta.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top