Grapeshot Leaderboard
Lifestyle

Melihat Kepribadian dari Es Krim Pilihan

Photo Credits: Shutterstock

Cara melihat kepribadian seseorang memang cukup beragam. Tanpa perlu mengenal pribadk tersebut lebih lama, terkadang ada cara tersendiri yang diyakini sebagian orang dapat menggambarkan kepribadian seseorang. Senuah penelitian statistik yang dilakukan pendiri Smell and Taste Treatmeng and Research Foundation, Dr Alan Hirsch menemukan terdapat korelasi antara jenis es krim kesukaan dengan katakter seseorang. Kira- kira seperti apa?

Chocolate Chip Mint
Pecinta es krim varian Chocolate Chip Mint ditemukan cenderung memiliki kepribadian yang gemar berargumentasi. Mereka umumnya adalah pribadi yang ambisius dan penuh percaya diri.

Vanila
Rasa vanilla menggambarkan kepribadian yang idealis dan impulsif. Mereka cenderung mengikuti intuisi dibandingkan logika. Jelas, pecinta es krim vanilla cenderung lebih ekspresif dalam hal emosional. Yang menarik, penelitian ini menemukan pecinta es krim vanilla secara umum lebih sukses dalam membangun hubungan dekat.

Coklat
Penelitian ini menemukan para pecinta es krim coklat umumnya merupakan merela yang berkepribadian ingin tampil. Mereka dramatis namun menarik. Sayangnya, penelitian ini menunjukkan mereka cenderung lebih mudah tertipu.

Stroberi
Secara umum, pecinta stroberi diidentifikasi sebagai pribadi yang introvert. Mereka mampu berpikir logis sehingga bisa dikatakan cukup bijaksana. Tidak hanya itu, pribadi mereka juga setia dan toleran.

Pelangi
Penelitian ini menemukan, pecinta warna es krim warna-warni alias pelangi cenderung memiliki kepribadian yang pesimistis.

Kopi
Rasa kopi pada es krim diidentifikasi menggambarkan pribadi yang terlalu fokus pada saat ini, dan kurang memperdulikan masa depan.

Bagaimana pendapat kamu? Apakah hasil penelitian ini sesuai dengan kepribadianmu?

MARKETEERS X








To Top