Finance

Melihat Performa FWD Life Selama Enam Tahun di Indonesia

FWD MAX SIXperience Vaganza

Perusahaan asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia FWD Life, baru saja merayakan ulang tahun yang keenam. Hadir di Indonesia pada 2013, FWD Life telah mencatatkan pembayaran klaim sebesar Rp 1,1 triliun. FWD Life pun membangun image sebagai perusahaan yang memberikan sebuah proses berasuransi yang berbeda, mudah, tidak rumit, dan cepat melalui teknologi digital, dengan visi utama mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi.

Selama enam tahun beroperasi di Indonesia, FWD Life telah menjangkau sejuta orang dengan ratusan ribu nasabah aktif yang dilayani oleh lebih dari 3.000 agen asuransi profesional dan 11 kantor pemasaran di seluruh Indonesia. FWD Life telah memiliki beragam produk yang didukung oleh teknologi digital dan dipasarkan melalui empat kanal dan 11 mitra distribusi.

Asuransi Bebas Aksi, FWD LooP, Asuransi Bebas Handal, dan FWD MAX—sebuah aplikasi one-stop solution, merupakan sebagian dari inovasi FWD Life yang menjadi pembeda dari perusahaan asuransi lainnya. Tidak hanya itu, inisiatif Sedikit Pengecualian (Less Exclusion) yang diluncurkan FWD Life juga memperkuat pembeda perusahaan. Fitur ini memungkinkan nasabah untuk menjalankan menjalani passion yang mereka inginkan, termasuk untuk olahraga ekstrem sekalipun.

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang keenam ini, FWD Life menggelar acara khusus nasabah pada 21-22 Februari di kawasan Sentul. Mengusung tema “FWD MAX SIXperience Vaganza”, FWD Life mengundang para nasabah beserta keluarga untuk menikmati berbagai kegiatan sesuai dengan enam passions FWD Life, yaitu, kuliner, olahraga, fesyen, film atau buku, travelling, dan musik.

Semua kegiatan ini merefleksikan bagaimana FWD Life berinteraksi dengan nasabah untuk mendorong mereka merayakan hidup tanpa khawatir. “Pada momen ini, kami ingin berterima kasih kepada para karyawan, nasabah, dan mitra kami yang telah memberi dukungan besar selama enam tahun perjalanan FWD Life. Kami selalu berkomitmen untuk mendukung setiap passion nasabah dan menjadi sahabat dalam setiap langkah kehidupan mereka,” ujar Choo Sin Fook, Presiden Direktur FWD Life dalam siaran resminya.

Sebagai perusahaan asuransi yang berfokus pada kebutuhan nasabah, FWD Life ingin memberikan sebuah pengalaman berasuransi yang berbeda. Mereka kerap memberikan ruang kepada nasabah untuk merayakan hidup tanpa harus khawatir terhadap risiko keuangan yang mungkin terjadi saat sedang melakukan passion.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top