Markas Kaskus Leaderboard
Retail & Property

Melirik Investasi Apartemen di Batam Milik Agung Podomoro Land

Apartemen Orchard View

Batam bakal menjadi salah satu areal investasi favorit investor dan developer. Hingga saat ini, pertumbuhan bisnis di kawasan segitiga emas Batam–Singapura– Johor kian meroket. Imbasnya, harga properti di kawasan ini pun semakin merangkak naik.

Namun, harga properti di Batam masih jauh lebih murah ketimbang di Singapura atau pun di Johor, Malaysia. Dengan jarak yang hanya terpisah 25 kilometer dari Singapura, Batam masih memiliki banyak pilihan properti hunian dengan harga di bawah Rp 1 miliar. Selisihnya bisa delapan hingga sepuluh kali lipat, terutama untuk hunian vertikal seperti apartemen.

Untuk mendorong pertumbuhan industri properti di Batam, PT Agung Podomoro Land Tbk (APL) kembali mengenalkan Apartemen Orchard View. Berdiri di atas lahan 1,2 hektare, apartemen ini menawarkan pemandangan ke laut dan taman terbuka hijau. Orchard View terdiri dari 2 tower Verde dan Azzura yang merangkum 1.200 unit apartemen tipe studio, tipe 2 bedroom dan 3 bedroom connecting.

Berada di dalam kawasan Orchard Park yang merupakan superblok paling mewah di Batam, membuat calon penghuni Orchard View akan mendapatkan faslitas kelas satu, mulai dari swimming pool, mini waterpark, community park, jogging track, hingga fitness center yang dapat dinikmati setiap hari sepuasnya.

Selain itu, hadirnya shophouse, office district, dan outdoor mall sekelas Tribeca Park di Central Park Jakarta, merupakan realisasi diterapkannya konsep hunian terpadu, one stop living, di Orchard View.

Pasalnya, Orchard View merupakan apartemen satu-satunya di Batam dengan dua perspektif sekaligus. Ada view laut dan view taman yang sangat indah jika dimiliki sebagai rumah kedua atau hunian singgah.
Kawasan ini nantinya dirancang sebagai tempat destinasi wisata masyarakat Batam untuk hang out, pleasure yang setara dengan yang ada di Singapura.

Dari sisi lokasi, Orchard View berada di kawasan terpadu Orchard Park Batam yang berlokasi di pusat kota Batam. Hanya lima menit ke Batam Center Harbour dan Mega Mall Batam, 20 menit ke Bandara Internasional Hang Nadim, dan dikelilingi oleh kantor-kantor pemerintahan, universitas dan sekolah-sekolah internasional.

Apartemen yang baru saja melakukan ground breaking -tepatnya pada Minggu, 17 Desember ini, ditargetkan akan selesai pada akhir tahun 2020.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top