Technology

Meluncur di Indonesia, Samsung Galaxy A70 Tawarkan Powerful Smartphone

Sumber: Samsung

Persaingan pasar smartphone di Indonesia kini dikuasai oleh ponsel-ponsel dengan layar luas dan penawaran pengalaman memakai gawai yang maksimal. Hal ini pulalah yang mendorong Samsung Electronics Indonesia untuk menghadirkan Samsung Galaxy A70 di Indonesia. Mengusung Ultrawide camera dan  layar 6,7 inch Super Amoled, Samsung menghadirkan gawai dengan ukuran layar terbesar di lini produk Galaxy A Series.

Hasil riset We Are Social bersama Hootsuite menyatakan bahwa 56% dari masyarakat Indonesia telah menjadi pengguna aktif sosial media di mana 48%nya menggunakan perangkat mobile seperti ponsel untuk memeuhi kegatan live mereka. Melihat hal ini, Samsung berusaha untuk memahami kebutuhan konsumen Indonesia yang ingin selalu terhubung secara live secara cepat dan mulus agar tetap relevan di lingkungan sosialnya.

“Untuk memberikan pengalaman live yang lebih powerful, GalaxyA70 dengan fitur canggih yang mampu meningkatkan interaksi secara spontan, kolaboratif, serta rel dengan dukungan fitur canggih seperti tiga kamera yang terdiri dari kamera utama beresolusi 32MP, lensa Ultra-Wide 8MP, dan Depth Lens,” ujar Danny Galant, Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia di Jakarta, dalam siaran persnya, (07/03/2019).

Danny menjelaskan, Samsung semakin mendukung kebutuhan live dengan menghadirkan teknologi superfast charging 25W dan baterai 4500 mAh. Tidak hanya itu, layar Infinity-U yang menyajikan gambar secara penuh dan on-screen fingerprint membuat pengalaman live setiap harinya akan lebih menyenangkan. .

“Ponsel ini juga didukung dengan SoC Snapdragon 675 Mobile Platform terbaik di kelasnya yang mendukung pengalaman live lebih lancar,” tutup Denny.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top