Lifestyle

Mencicip Kelezatan Baru di Relish Bistro Menteng

Photo Credits: Marketeers

Didesain ulang dengan gaya kontemporer geometrik industri, Fraser Residence Menteng Jakarta menawarkan pengalaman baru bagi para pengunjung Relish Bistro. Tampil lebih elegan dan hangat, Relish Bistro yang terletak di jantung ibu kota Jakarta menjadi titik pertemuan budaya bagi para foodies di atas meja.

Berlokasi di Menteng Raya, Jakarta Pusat, Relish Bistro memosisikan diri sebagai trasure tersembunyi yang menjadi titik temu berbagai kalangan untuk menyantap sajian lezat. Berbagai pilihan kuliner unik nan segar ditawarkan guna memikat pengunjung yang datang.

Menu andalan yang wajib dicoba adalah Aceh Gule Kacang Hijau yang merupakan perpaduan antara kuliner khas wilayah Timur dan Barat. Hidangan kari bersanding dengan kacang hijau disajikan di atas daging domba premium siap menggoda lidah Anda. Merogoh kocek sebesar Rp 140.000 per porsi, Anda bisa menikmati sensasi unik dari perpaduan resep ini.

Tertarik untuk menikmati menu yang lebih autentik? Anda bisa mencoba Ayam Gecok yang merupakan spesialisasi kuliner asal Semarang. Diracik dengan 25 jenis bumbu dan rempah, tak heran jika seporsi Ayam Gecok Relish Bistro yang dibanderol seharga Rp 98.000,- begitu kaya akan rasa.

Beralih ke tummy fillers, Relish Burger yang dibanderol Rp 95.000 hingga Rp 125.000 per porsi, tampil seksi dengan beberapa lapis pilihan daging, seperti daging sapi yang juicy, ayam, ataupun babi yang siap mengecap lidah Anda. Tidak hanya itu, Relish Pizza, yang ditawarkan seharga Rp 85.000 juga menjadi salah satu menu andalan yang bisa Anda pilih. Hadir dengan berbagai sajian keju menambah rasa gurih yang membuat Anda tak cukup hanya menyantap satu porsi.

Usai melalui rejuvenation, Relish Bistro memang memperluas portofolio menu mereka. Kini, para healthy foodies dapat menemukan berbagai menu sehat andalan yang bisa dicoba. Semangkuk Detox Salad yang terdiri dari selada air dengan irisan buah bit dan apel yang disajikan bersama saus cuka apel menjadi menu andalan baru. Tak hanya itu, Relish Detox seharga Rp 65.000 per porsi, yang merupakan blended bayam horenso dan apel yang disajikan bersama jus lemon dapat dipilih sebagai energy boosters di tengah hiruk pikuk kota Jakarta.

Tak ingin sekadar menyajikan sajian yang unik dan lezat, Relish Bistro berupaya menjadi hostspot bagi para tamu yang mendambakan interior instagramable. Melalui desain bergaya kontemporer geometrik industri, Relish Bistro siap menyambut hingga 100 tamu yang datang ke area indoor dan outdoor mereka. Penambahan bar di samping kolam renang yang terletak di area outdoor kian menjadikan Relish Bistro sebagai opsi tepat untuk menghabiskan malam menikmati berbagai racikan minuman, sembari bercengkrama atau menonton pertandingan olahraga bersama rekan.

So, what are you waiting for? With this rejuvenation, Relish Bistro aims to create good vibes and bring great enjoyment to those who visit.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top