SMEMBA 2018 Leaderboard
Retail & Property

Menengok Kolaborasi Puma dan Rapper Big Sean

Mengawali karier di jalanan Detroit hingga mampu membawa hits-nya menempati urutan tertinggi di tangga lagu, Sean Anderson atau yang dikenal sebagai Big Sean telah membangun kariernya dari awal dengan semangat juang tinggi. Big Sean terinspirasi dari satu fakta sederhana, hidupmu adalah keputusanmu, baik atau buruk akan menentukan siapa dirimu yang sebenarnya.

Rapper kenamaan ini memegang teguh prinsip tersebut sepanjang perjalanan kariernya yang sejalan dengan evolusinya dari rapper lokal hingga menjadi bintang internasional . Posisinya kini merupakan sebuah pencapaian kerja keras, walaupun demikian Big Sean tak ingin melupakan dari mana ia berasal.

Tak hanya berbakat dalam dunia musik dan pertunjukkan, gaya dan selera berpakaian pria asal Detroit ini pun telah mengalami banyak transformasi dari tahun ke tahun. Dengan gayanya yang khas, Big Sean pantas menyandang status ikon. Sebagai seorang creative collaborator dan ambassador dari PUMA, dia memberikan sentuhan ciri khasnya ke dalam koleksi debutnya yang mencerminkan gaya klasik dan street-luxe.

Untuk merayakan hari jadi ke-50 dari PUMA Suede, pemilik album Finally Famous ini mendesain capsule pack yang dirilis sebelum koleksi lengkap kolaborasi PUMA x Big Sean lainnya yang diluncurkan di pasaran.

Sepatu ini dilengkapi dengan logo OG PUMA ā€˜Dā€™ sebagai tanda mengenang pendiri PUMA Rudolf Dassler. Keseluruhan detail yang ekspresif ini adalah fitur-fitur pembeda dari sepatu ini.

Big Sean mengubah dan mendesain kembali sneakers ikonik Suede dengan formstripe dengan kesan simpel. Selain itu, ia juga menambahkan konstruksi yang menyerupai kaus kaki. Terinspirasi dari tali sepatu hiking, sneakers ini dilengkapi dengan sistem penalian sepatu yang dapat disesuaikan.

Tak sampai disitu, koleksi ini juga merambah ke sneakers lain yang dikurasi dengan cermat. Seperti siluet PUMA Clyde yang direnovasi dengan ciri khas Sean yang penuh perhatian pada detail dan materi sepatu yang premium.

Menjadikan sneakers ini salah satu alas kaki nyaman dan juga gaya. Jajaran footwear besutan Sean ini tak luput menampilkan ciri khas gayanya yang klasik dan kental dengan sentuhan streetwear nan sporty.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top