MarkPlus Conference 2019

MarkPlus Conference 2019
Communication

Mengenal Sosok CEO Baru Kaskus, Edi Taslim

Edi Taslim, CEO Kaskus

Kaskus telah menunjuk Edi Taslim untuk menjabat sebagai CEO mulai April 2018. Bergabung dengan Kaskus (PT Darta Media Indonesia) sebagai COO pada pertengahan November 2017, Edi akan meneruskan kepemimpinan On Lee yang akan fokus pada pengembangan teknologi sesuai perannya sebagai CEO dan CTO GDP Labs serta CTO GDP Venture. Edi pun akan membawa beragam perubahan di Kaskus. Siapa dia?

Berbicara pengalaman, Edi Taslim adalah orang lama di dunia media atau jurnalistik. Edi telah menjalani karir selama lebih dari 20 tahun di industri media dan digital. Salah satu media yang membesarkan Edi adalah Group Kompas Gramedia. Sebelum pada Desember 2015 Edi memutuskan mundur dan mendirikan ProPS (PT Promedia Punggawa Satu) yang bergerak di bidang teknologi periklanan digital. Edi juga mendirikan BrandMedia ID (PT Bangun Media Indonesia) yang berspesialis di bidang brand media builder dan content marketing.

“Kaskus memiliki sejarah yang unik. Saya yang biasa bekerja di media satu arah, mulai dari CHIPS, Kompas.com dan yang lainnya harus belajar hal baru di sini. Karena Kaskus bukanlah murni media. Hal ini membuat saya tertantang,” jelas Edi Taslim saat menjamu para awak media di Kaskus Playground Jakarta, Senin (9/4/2018)

Dalam menjalankan kepemimpinannya, Edi akan memperkuat DNA Kaskus sebagai media diskusi yang berbasis pada user generated content. Sebagai perusahaan teknologi yang terbukti mampu bertahan hingga 18 tahun, Kaskus akan terus mengembangkan bisnisnya.

“Kami ingin semakin berkembang. Tidak hanya dengan produk, inovasi dan program tapi juga mengembangkan portofolio bisnis yang mendukung Kaskus Network,” tutup Edi.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top