AMS 2018 Leaderboard
Lifestyle & Entertainment

Mengintip 007 Elements, Museum Baru James Bond

Source: BBC

Siapa tak kenal James Bond? Tokoh fiktif dalam film ini dikenal sebagai sosok jago laga yang legendaris. Wajahnya yang tampan membuat banyak perempuan kepincut padanya. Tak heran, bila Bond juga dikenal sebagai seorang hero yang flamboyan.

Bagi Anda pecinta James Bond, sekarang ini di pegunungan Austria telah dibangun museum James Bond. Museum ini memuat elemen-elemen dari petualangan sosok yang populer dengan simbol angka 007 tersebut.

Seperti dikutip dari CNN Travel, film-film James Bond dikenal dengan latar aksi yang memukau, dari keindahan alam Canada dalam film pembuka tahun 1977 berjudul “The Spy Who Loved Me” hingga warna warni latar kota Mexico pada tahun 2015 dalam judul “Spectre.”

Foto: CNN Travel

Sekarang, sebuah museum baru di pegunungan Alpen, Austria akan mempertontonkan elemen sejarah film Bond tersebut. Museum yang dinamai 007 Elements ini merupakan wahana merayakan jejak sinematik Bond dahulu dan sekarang. Museum ini berdiri dekat resto es Q yang ditampilkan dalam film “Spectre.”

Museum ini akan dibuka untuk publik pada 12 Juli mendatang yang bisa dicapai dengan kereta gantung yang disebut dengan Gaislachkoglbahn.

“Ini merupakan lokasi asli film James Bond. Ini terletak di puncak gunung setinggi 3.000 meter,” ujar Creative Director James Bond Neal Callow seperti dikutip CNN Travel.

Callow pernah bekerja sebagai direktur seni pada film Bond berjudul “Quantum of Solace”, “Skyfall”, dan “Spectre.” Callow mengatakan, museum ini mengusung estetika dramatis yang mengajak pengunjung merasakan pengalaman Bond seperti di film. “Bond sendiri sudah menjadi brand yang sangat kuat,” pungkasnya.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top