Mshop-leaderboard-mobile
Automotive

Mengintip Cara BMW Indonesia Layani Para Diplomat

BMW Diplomatic Services
Seremoni serah terima unit BMW 730Li dari Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia kepada H.E. Dr. Hoang Anh Tuan, Duta Besar dari Vietnam untuk Indonesia

BMW Group Indonesia punya cara dalam melayani para pelanggan khusus, seperti institusi pemerintahan maupun organisasi internasional melalui BMW Diplomatic Services. Dengan layanannya ini, BMW mencoba memperkuat daya tawarnya untuk para pemimpin dunia. Untuk ini, sebuah tim khusus dipersiapkan untuk memberikan berbagai kemudahan layanan.

“Bagi kami mereka ini membutuhkan kendaraan berkebutuhan khusus. Kami pun berkomitmen secara global untuk melayani pelanggan korporasi ini melalui BMW Diplomatic Services,” jelas Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia saat penyerahan unit ke Duta Besar dari Vietnam di Grand Hyatt Hotel, Jakarta, Selasa (10/10/2017)

Berbagai layanan seperti konfigurasi kendaraan khusus, penentuan harga, serta layanan purna jual kepada para pelanggan khusus tersebut ditawarkan merek ini. BMW Diplomatic Services juga akan memberikan berbagai kemudahan seperti layanan purna jual yang tersedia setiap saat. Paket layanan ini termasuk BMW Repair Inclusive yang berlaku selama tiga tahun serta BMW Service Inclusive sebagai program yang membebaskan seluruh biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama lima tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu), termasuk garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Program ini juga memberikan kenyamanan perlindungan BMW Group Tire Coverage selama tiga tahun. Mencakup 100% biaya penggantian hingga empat ban per tahun. Di dalamnya meliputi biaya tenaga kerja, kecuali ada kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dalam kondisi ban kempes. Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain itu, BMW juga menawarkan Automotive Liability Insurance untuk memberikan ketenangan bagi pemilik kendaraan BMW ketika terlibat insiden yang melibatkan pihak ketiga. Program asuransi kendaraan komprehensif ini juga tersedia sesuai permintaan untuk memberikan pertanggungan yang lengkap, termasuk kerusakan yang terjadi pada kendaraan pihak ketiga serta kerusakan lainnya yang disebabkan oleh kejadian tersebut.

“Kami menyediakan dua paket produk, yakni security vehicle dan security plus. Mobil ini pun kami rancang dengan bahan khusus, seperti bahan pada eksterior dengan bahan khusus yang mampu menahan tembakan dari senapan AK47 sekali pun,” lanjut Jodie.

Selanjutnya, Jodie menerangkan bawha semua paket ini mereka kemas dengan penawaran harga yang menarik sampai bulan Oktober 2017. Selama periode tersebut, konsumen khusus ini bisa membeli mobil khusus mereka dengan harga normal mobil BMW di pasaran, mulai dari BMW Seri 5, Seri 7, dan keluarga BMW X series.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Most Popular








To Top