Mshop-leaderboard-mobile
Retail & Property

Mengintip Cara Green Pramuka Dongkrak Penjualan dalam Sehari

Mengintip Cara Green Pramuka Dongkrak Penjualan dalam Sehari Direct-Marketing
Ilustrasi: 123rf

PT Duta Paramindo Sejahtera sebagai pengembang Apartemen Green Pramuka City menyebutkan bahwa direct selling menjadi andalan mereka dalam mendorong penjualan mereka. Sekitar 60% penjualan mereka dalam setahun dikontribukan dari direct selling. Mulai dari penjualan door to door, menggelar pameran, hingga customer gathering mereka lakukan di sini.

Upaya ini memang dinilai efektif. Bahkan, beberapa hari lalu, Green Pramuka menggelar customer gathering dan menargetkan penambahan 40% target tahunan mereka dalam sehari.

Dalam melakukan pendekatan di atas, Green Pramuka memiliki cara yang cukup unik. Di dalam sebuah acara bertajuk Magnolia Fiesta Festival Jajanan Kampoeng Nusantara, mereka mengumpulkan masyarakat di mall mereka -Green Pramuka City Square. Untuk menarik minat masyarakat untuk hadir, ragam kuliner Nusantara disajikan secara gratis, mulai dari Nasi Uduk Kebon Kacang, Nasi Campur Bali, Nasi Gudeg Yogyakarta, Bakso Malang, hingga Sate Padang. Pada acara ini, Green Pramuka juga berbagi e-toll gratis senilai Rp 50.000 kepada pengunjung yang datang.

“Melalui Magnolia Fiesta Festival Jajanan Kampoeng Nusantara, kami ingin memanjakan selera pecinta kuliner nusantara dengan ragam kuliner khas Indonesia serta mendukung gerakan Cashless Society melalui pembagian e-toll secara gratis. Selain itu, melalui event ini, kami juga ingin mengajak masyarakat mengenal Green Pramuka lebih dekat sebagai sebuah hunian dengan konsep one stop living,” ujar Marketing Director Green Pramuka Jeffry Yamin.

Pada kesempatan kali ini, Jeffry menyampaikan program promosi dari apartemen mereka. Promo kali ini mengenai kemudahan pembayaran. Mereka menawarkan kemudahan berupa program cicilan lebih panjang, yakni sekitar 120 kali atau Rp 3 jutaan/bulan kepada konsumen. Selain itu, dengan membayar uang muka sebesar 20%, para konsumen dapat langsung menempati unit yang tersedia lengkap dengan compact furnish yang elegan ditambah dengan berbagai pilihan hadiah langsung berupa TV, kulkas, voucher belanja senilai jutaan rupiah atau gratis biaya pemeliharaan selama satu tahun.

“Untuk satu hari ini kami menargetkan tower terbaru kami Magnolia bisa mendapat tambahan penjualan hingga 40%. Sampai saat ini sudah terjual 40%. Dari yang tersisa hanya tinggal unit premium saja. Mulai dari studio Rp 500 jutaan dan unit 2 kamar tidur dengan garansi rental dari kami,” tutup Jeffry.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Most Popular








To Top